Header Ads

Silaturahmi, 18 Kades Sambangi Kediaman Bursah Zarnubi

LAHAT, SS - Perlu di acungi jempol untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursa-Parhan, dimana sore ini Paslon No urut 4 kedatangan 18 kades dari Kecamatan Kikim Selatan dikediamannya belakang Gudang Kopi Kecamatan Lahat, Rabu (28/2).

Fakta itu terbukti ketika awak media mempergoki kehadiran 18 kades dari Kecamatan Kikim Selatan yang menurut kabar bahwa 18 kades tersebut sudah lama menunggu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dikediamannya.

Berdasarkan info yang didapat dari Iwan salah satu Driver Cabup Lahat No urut 4 ini, mengatakan bahwa kehadiran 18 kades dari Kecamatan Kikim Selatan ini dalam rangka bersilaturrahmi dengan Cabup Lahat Bursah Zarnubi.

"Kalo kato para kades tadi, pas kutanye dalam rangka apo hadir disini, dio jawab cuma bersilaturrahmi dan nak betemu langsung dengan Cabup Lahat Bursah Zarnubi,” ucapnya singkat.

Lebih lanjut iwan menginformasikan bahwa saat ini ke 18 kades tersebut sudah di terima langsung oleh Pak Bursa yang didampingi oleh Farhan Berza diruang tamunya untuk melakukan obralan yang kami lihat obrolan secara tertutup.

Sementara itu, saat ditanya langsung kepada salah satu kepala desa yang tidak mau disebutkan namanya tentang maksud dan tujuan kehadiran mereka di rumah Cabup Lahat Bursah Zarnubi, apakah mungkin ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk Bursah Zarnubi sebagai Cabup Lahat, dirinya cuma menjawab dengan memberikan senyuman yang menandakan tanda tanya yang kemungkinan dalam bentuk persetujuan untuk mendukung paslon no urut 4.(Fr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.