Header Ads

Tanjung Enim, Menyambut Kota Wisata Bersih dan Indah

MUARA ENIM, SS -Menciptakan kebersihan dalam lingkungan sekitar kita sendiri dapat menanamkan sifat-sifat dan karakter tingkah laku ke pribadi seseorang yang menjadi lebih baik. Dengan itu kalau lingkungan kita bersih, otomatis kita kesehatan dan jauh dari berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh dampak lingkungan kumuh. Hal itu diungkapkan oleh UPTD Kebersihan dan Pertamanan Tanjung Enim M. Umar Toyib, Minggu (25/2).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PTBA yang sudah memberikan support dan bantuan agar Tanjung Enim menjadi kota wisata.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada PTBA yang berulang tahun ke-37 di tahun 2018 ini. Mudah-mudahan PTBA pada masa yang akan datang dapat meningkatkan produktivitasnya, sehingga dapat memberikan manfaat baik itu kepada karyawan PTBA maupun masyarakat itu sendiri. Dengan adanya sinergi antara pihak pemerintahan, perusahaan dan masyarakat dapat menjadi kota bersih, kota yang indah maupun apik sehingga para wisatawan tidak bosan berkunjung ke Tanjung Enim,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Tanjung Bersih mengatakan, bahwa dengan tema Tanjung Enim bersih menujuh kota wisata adalah kegiatan lanjutan dari peogram bulan lalu.

“Kegiatan ini untuk pemerintah setempat dalam menunjang Tanjung Enim bersih dan agar masyarakat semakin peduli dengan sampah dilingkungannya", katanya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.