Header Ads

37 Tahun, PTBA Selenggarakan Kegiatan Untuk Masyarakat

MUARA ENIM, SS - PT Bukit Asam Tbk atau PTBA genap berusia 37 tahun pada Jumat, 2 Maret 2018. Selama 37 tahun turut serta membangun bangsa melalui sektor pertambangan batubara, PTBA mengalami banyak transformasi ke arah yang lebih baik. Kini, PTBA telah menjadi satu-satunya tambang batubara nasional terbesar di Indonesia.

Dalam perayaan hari jadi yang ke 37, PTBA menggelar acara Malam Puncak HUT 37 Tahun PTBA di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, Jumat malam (2/3). acara yang dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi PTBA, serta Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar dan Plt Bupati Lahat, Marwan Masnyur. 

Acara Malam Puncak HUT 37 Tahun PTBA, dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu penyanyi Rossa. Selain itu berbagai hadiah doorprize dibagikan kepada para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. 

Selain menggelar Malam Puncak HUT 37 Tahun, PTBA juga menggelar Gebyar Musik Dangdut di Lapangan Fasos, Tanjung Enim, Jumat siang (2/3). Acara Gebyar Musik Dangdut yang dipersembahkan untuk masyarakat sekitar wilayah operasional, menghadirkan bintang tamu penyanyi Via Vallen. 

Sebelumnya, sejak akhir Januari 2018 lalu, PTBA telah menggelar berbagai perlombaan, pertandingan olahraga, kegiatan seni, hingga kegiatan sosial untuk masarakat Ring I wilayah operasional perusahaan. PTBA juga menggelar pengobatan dan khitanan gratis di beberapa tempat sekitar perusahaan. 

Dalam rangkaian ini juga diberikan bantuan 8.400 paket sembako untuk masyarakat di wilayah Ring I, yaitu Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Lawang Kidul, dan Kecamatan Muara Enim yang berada di Kabupaten Muara Enim, serta Kecamatan Merapi Barat dan Kecamatan Merapi Timur di Kabupaten Lahat. 

Berbagai kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur PTBA atas segala pencapaian yang telah diraihnya. Selain itu, momentum HUT PTBA juga menjadi ajang silahturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar sehingga terjalin hubungan yang lebih baik. PTBA berharap adanya berbagai kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan semata, namun juga dapat menjadi sarana pengembangan diri bagi masyarakat.(Release-Klt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.