Header Ads

AKBP Tito Travolta Akan Lanjutkan Tren Positif Pemberantasan Narkoba

PRABUMULIH, SS - Tingginya tingkat tidak pidana penyalahgunaan narkoba di Kota Prabumulih, mendapatkan respon tegas dari Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH Menurutnya, tren positif pemberantasan narkoba di era kepemimpinan AKBP Andes Purwanti SE MM akan tetap dilanjutkan.

"Yang pertama, kita akan melanjutkan perjuangan Kapolres yang menjabat sebelumnya, karena saya nilai Polres ini sudah sangat baik dalam pemberantasan tindak pidana penyalahgunaan narkoba," ujar AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH kepada awak media, usai Upacara Pedang Pora di Halaman Polres Kota Prabumulih, Senin (26/3/2018).

Kapolres menambahkan, Prabumulih merupakan kota yang menyandang kategori kritis narkoba dengan status terbesar kedua di Sumatera Selatan. Karenanya, dirinya berkomitmen untuk memberantas segala bentuk tindak pidana yang berkaitan dengan narkoba.

“Saya bertekad untuk membasmi suluruh bentuk narkoba dari yang besar sampai yang terkecil, kita akan berantas semuanya tanpa ada toleransi secuilpun," tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan, nantinya siapapun yang terlibat tindak pidana narkoba, baik terlibat sebagai pengguna ataupun pengedar maka akan kita berantas.

“Siapapun yang terlibat kasus narkoba baik itu Pejabat Walikota ataupun Pejabat Polres, maka kita berantas tanpa terkecuali," katanya.

Dikatakannya, selain pemberantasan narkoba, program yang diutamakan yaitu pencapaian penilaian zona integritas. Mengingat Polres Prabumulih menjadi satu-satunya Polres di wilayah Sumsel yang ditunjuk masuk penilaian zona Integritas menuju zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

"Hal yang utama, karena Polres Prabumilih dinilai zona integritasnya, maka saya akan mengajak seluruh personil untuk mengencangkan ikat pinggang dan merapatkan barisan sehingga penilaian pencapaian zona integritas di Polres Prabumulih dapat terwujud,” pungkasnya.(Ard/Bio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.