Header Ads

Bursah-Parhan Adakan Gotong Royong Bersama Masyarakat di Kecamatan Lahat

LAHAT, SS - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan, pagi tadi mengadakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat disekitaran Talang Jawa Selatan Sekip Sido Mulyo dan RD PJKA serta Bandar Agung Kabupaten Lahat, Rabu (7/3).

Kegiatan tersebut merupakan jadwal dari kampanye dialogis paslon Bursah-Parhan. Hal ini berdasarkan informasi dari Ketua Tim Pemenangan Bursah-Parhan yang mengatakan, bahwa paslon Bursah-Parhan mengajak para Tim Relawan yang tergabung dengan masyarakat di Kabupaten Lahat melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membersihkan kawasan di sekitaran Kecamatan Lahat.

"Ya, paslon Bursah-Parhan hari ini laksanakan kegiatan gotong royong sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat sekitar tempat kegiatan", ujarnya.

Pantauan portal ini, terlihat sekali semangat para simpatisan dan masyarakat di saat melaksanakan gotong royong untuk menyapu bersih tempat-tempat yang terlihat kotor dan yang lebih menariknya lagi, kehadiran paslon Bursah-Parhan disambut hangat oleh masyarakat di sekitar lokasi gotong royong .

"Pak Bursah apo kabar pak, nah ado pak wakilnyo pulo, mampir dulu pak", sapa Bu evi salah satu warga di Talang Jawa Selatan.

Lebih lanjut, Bu evi mengatakan bahwa dirinya yakin paslon Bursah-Parhan akan memenangkan pilkada tahun ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

"Dak usah ragu lagi dengan paslon nomor 4 ne, karne jingokla dewek oleh kamu uongnyo memang merakyat yang terus bersama rakyat. Tadi aku la sampaike galo keluhan kami dengan Pak Bursah-Parhan yang katenyo Insya Allah akan diprioritaskenyo pa bila mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Jadi payo pas tibonyo kagek kite pilih Bursah-Parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati kito, ingat nomor 4", pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.