Header Ads

Bursah-Parhan Komitmen Membangun Desa di Segala Sektor

LAHAT, SS - Dalam rangka melaksanakan program kampanye dialogis di zona 5, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 nomor urut 4, Bursah Zarnubi dan Parhan Berza melakukan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan masyarakat Desa Gunung Kerto Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Sabtu (24/3).

Acara yang ditempatkan di rumah salah satu relawan bernama Abdul Muis ini berjalan dengan lancar walau dalam keadaan di guyur hujan.

Sarmin salah satu tokoh masyarakat Desa Gunung Kerto dalam sambutannya menyambut baik atas kehadiran Cabup Lahat Bursah Zarnubi dalam rangka kampanye dialogisnya.

Dalam kesempatan itu, Sarmin memberikan semangat dan kenyakinan kepada masyarakat yang hadir bahwa calon yang benar-benar mampu untuk memimpin Kabupaten Lahat dengan semua pengalaman-pengalaman yang sudah diperolehnya di tingkat nasional.

"Aseku kamu la keruan dewek siape Bursah ni, udemtu sanak kite ni la mala melintang kalo ngurusi berbagai macam urusan di segi apapun, ape lagi kalo ngurusi pemerintahan.

Jadi, payo aku ngajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat khususnye masyarakat Kecamatan Kikim Area untuk memenangkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati kite, karne jeme kite ni (Bursah, red) la sangat pantas untuk mimpin Kabupaten Lahat ni. Payu kite dukung dan pilih paslon nomor 4 pada tanggal 27 juni nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Cabup Lahat Bursah Zarnubi dalam pidato politiknya menyambut baik tekad dan semangat masyarakat Desa Gunung Kerto untuk berjuang memenangkan paslon nomor 4 di Pilkada 2018.

Cabup Lahat asli putra Kikim Area itu menyampaikan program-program andalannya apabila terpilih menjadi Bupati nanti. Diantara program yang di pertegas adalah peningkatan mutu dan hasil pertanian secara modern. Dengan harapan apabila nantinya mutu pertanian meningkat otomatis daya beli masyarakat ikut meningkat.

Bursah Zarnubi menjanjikan akan membangun desa dalam segala sektor, baik itu pendidikan maupun kesehatan secara gratis.

“Walaupun dana tidak lagi di suplai pemerintah provinsi dan pusat, namun kalau nanti kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat akan berusaha agar hak-hak masyarakat mendapatkan kesehatan dan pendidikan, dengan APBD dan program Kartu Indonesia Pintar,” jelasnya.

Terkait pelayanan kesehatan masyarakat, Paslon nomor 4 ini akan mengusahakan status Puskesmas menjadi Puskesmas Rawat Inap, agar masyarakat lebih mudah terlayani.

"Pokoknye pada kesempatan ini aku mintak doa dan dukungan kepada sanak famili di Kikim Area supaye pas tanggal 27 juni 2018 untuk milih paslon nomor 4 Bursah-Parhan supaye menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Mangke lemak kami merealisasikan apa yang kite harapkan bersama untuk mencapai Kabupaten Lahat yang berkemajuan,” ajaknya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.