Header Ads

Bursah-Parhan Sampaikan Program Unggulan Kepada Warga di Sindang Panjang

LAHAT, SS - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat nomor urut 4, H. Bursah Zarnubi-Parhan Berza hari ini bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogisnya di Zona 4 Desa Sindang Panjang Kecamatan Pumi tepatnya di rumah Bapak Aldo salah satu Kordes Pemenangan Bursah-Parhan, Rabu (14/3).

Sama dengan kegiatan kampanye dialogis sebelumnya yang selalu dihadiri oleh banyak warga dan pendukung, kali ini paslon yang mengusung program "Menata Kota Membangun Desa" menuju lahat berkemajuan itu, juga disambut antusias oleh warga di Zona 4.

Tidak heran jika publik yang ada di Lahat mulai berpikiran bahwa paslon yang di dukung dan diusung oleh Partai PKB, PAN, Golkae, Perindo, Berkarya dan Garuda tersebut adalah salah satu paslon yang juga paling ditakuti lawan pada pilkada 2018.


Saat di tanya apa benar perihal bahwa dirinya mempunyai banyak basis di setiap kecamatan dilingkup Kabupaten Lahat,  Cabup Lahat Bursah Zarnubi tak menyangkal perihal tersebut.

"Ya, tentu kita punya basis masyarakat Kikim Area, Merapi dan Jarai Area maupun yang tersebar di seluruh Kabupaten Lahat," ucapnya.

Saat ditanya soal beredarnya isu jika paslon nomor 4 adalah paslon yang juga ditakuti oleh lawan politiknya, sosok pemimpin yang lebih akrab di panggil Bang Buca ini mengaku tak mengetahui perihal tersebut.

"Kami tidak mengetahui tentang adanya isu tersebut, karna kami hanya jalani saja, yang lebih tahu tentunya masyarakat di Kabupaten Lahat yang bisa menilainya bersama paslon-paslon itu sendiri," ungkap Bursah dengan santun.

"Yang penting kalau paslon nomor 4 hanya menyampaikan visi-misi dan program nyata untuk Kabupaten Lahat yang lebih baik dan berkemajuan, yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lahat di semua sektor", ungkapnya.

Sementara itu, Sidik salah satu tokoh masyarakat Desa Sindang Panjang,  menyambut baik atas kehadiran Paslon Bursah-Parhan didesanya. Dirinya bersama masyarakat di 18 Desa Kecamatan Tanjung Sakti Pumi siap mendukung untuk menghatarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.


"Kami masyarakat di Kecamatan Tanjung Sakti menginginkan Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karna kami sangat tertarik dengan visi-misi dan program yang akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor dalam rangka akan meningkatkan prekonomian di Kabupaten Lahat sehingga akan mendapatkan daya beli yang tinggi bagi masyarakat", pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.