Header Ads

Bursah Zarnubi Blusukan ke Kalangan Desa Bungamas

LAHAT, SS - Masyarakat Desa Bungamas pagi ini dibuat geger atas kehadiran Paslon Bupati Lahat nomor urut 4 H Bursah Zarnubi SE di Kalangan Desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Kamis (29/3).

Agenda yang bertemakan blusukan ini, disambut antusias masyarakat yang berada di kalangan.

"Hore ini die Calon Bupati kite mang Bursah Zarnubi, ape kabar Pak," sapa Arna warga Desa Gunung Kembang.

Selain itu, Cabup Lahat Bursah Zarnubi pun tak lupa menyapa masyarakat di setiap langkah meniti jalan yang digerumuni oleh masyarakat yang ingin menyapa dan bersalaman dengan nya.

"Assalamualaikum, apo kabarnye, sehat galekan. Ai bagus ini, pagi ni kite pacak belanje, ade dikde yang jual ikan asin palak batu dengan hebung masa, kalu ade aki nak belinye kandek di gulai di humah kele," ujarnya sambil menanyakan sayuran ke hobiannya.

Sarma salah satu masyarakat yang berada di kalangan tersebut, saat di tanya apakah mungkin masyarakat Kikim akan kompak untuk memenangkan paslon nomor 4, Sarma pun menjawab dengan semangat  bersama masyarakat lainnya, bahwa dirinya yakin Paslon Bursah-Parhan akan memenangkan Pilkada 2018-2023 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

"Au lah Kak Buca (nama panggilan akrab Bursah Zarnubi.Red) yang pastinye pilihan kami jeme Kikim ni, karne kami nak besatu nian sekalini nak jadika jeme kami jadi Bupati Kabupaten Lahat. Harapan kami dari masyarakat ni, kalo mang Buca dan Wakilnye Parhan Berza jadi Bupati dan Wakil Bupati kele, tolong oi pak di aspal jalan Kalangan ni. Biar dikde becek dan tata lagi kalangan ni biar rapi," pungkasnya.


Seusai melaksanakan Blusukan, Cabup Lahat Bursah Zarnubi langsung menuju Desa Petikal Lama untuk melaksanakan Kampanye Dialogis.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.