Header Ads

DPD Partai Golkar Muba Gelar Media Gathering

MUSI BANYUASIN, SS - Sebagai partai besar dari salah satu partai tertua di Indonesia, hingga kini Partai Golongan Karya (Golkar) terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik di mata publik, baik Gubernur, Bupati maupun Walikota serta penguasaan kursi di DPR, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten /Kota.

Opini, gagasan serta ide yang sangat pro rakyat terus disebarkan ke masyarakat luas. Sebagai contoh kongkrit gerakan Golkar di Sumsel saat ini, telah kita ketahui kader terbaik Golkar Sumsel, H Alex Noerdin menjadi pelopor program utama sekolah gratis dan berobat gratis yang menjadi percontohan.

Partai Golkar akan terus melakukan revitalisasi demi perbaikan yang lebih baik sesuai dengan ciri khasnya Pohon Beringin, diharapkan menjadi tempat yang teduh bagi semua orang yang bernaung dibawahnya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Musi Banyuasin (Muba) menggelar Media Gathering dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama insan pers, di Ruang Meeting Hotel Ranggonang, Selasa (20/03/2018).

Media Gathering yang merujuk tema optimalisasi peran Partai Golkar dalam meraih simpatik dan opini publik, berlangsung dengan hangat dan penuh keakraban, disambut antusias oleh insan pers karena baru kali ini diadakan acara seperti ini.

Partai berlambang pohon beringin ini tengah sibuk dengan agenda politik yang menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kader pengurus dan simpatisan dalam memenangkan kader terbaiknya H. Dodi Reza Alex yang maju dalam kontestasi Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018-2023 pada bulan Juni mendatang.

Dalam sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Muba diwakili oleh Amrullah SH mengatakan, bahwa  dengan jargon Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Menang dan Golkar Jaya menjadi harapan baru bagi kader dan fungsionaris partai golkar untuk membangun kembali marwah partai ini menjadi lebih baik di mata publik.

“Tentunya hal itu tidak terlepas dari peran serta dan keterlibatan media memberikan informasi dan edukasi pada masyarakat terhadap kiprah dan kerja nyata partai golkar di tengah masyarakat khususnya Kabupaten Muba”, ungkap Amrullah.

Menurutnya, kerja keras, perjuangan dan upaya itu tentu tidak akan seimbang atau timpang tanpa partisipasi serta perhatian media selaku garda terdepan menyajikan informasi positif terkhusus semua kegiatan partai golkar baik ditingkat kabupaten, kecamatan maupun desa.

Sekarang media terbuka untuk umum, mendunia begitu gampang. "Kami punya komitmen ingin sekali terus bersahabat dengan kawan-kawan media membangun mitra, kemitraan kerjasama, membangun komitmen bersama untuk memberikan pemberitaan-pemberitaan positif kepada publik, yang mempunyai kontribusi pemikiran untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kader-kader lain”, tambahnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba Kurnaidi ST dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik dengan diadakannya media gathering ini. Menurutnya, ini merupakan terobosan bukan hanya di Muba tapi juga untuk Sumatera Selatan.

“Baru kali ini adakan media gathering, tapi memang Kabupaten Muba selalu maju satu langkah dari pada Kabupaten lain. Untuk itu, adanya kegiatan ini diharapkan sinergitas antara insan pers dan kader partai golkar menjadi lebih baik lagi.tandas Kurniadi ST Kami siap untuk bekerjasama mempublikasikan opini-opini publik baik dari sisi negatip maupun positip jelasnya di dalam kata sambutannya.(warto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.