Header Ads

Enam Paslon Wako Ikuti Debat Publik yang Digelar KPU Pagaralam

PAGARALAM,  SS - Sebanyak enam pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam mengikuti debat publik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Selasa (27/3).

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoveri menyampaikan, bahwa melalui debat publik ini para Paslon diharapkan memanfaatkannya untuk memaparkan visi dan misi sehingga menarik minat pemilih di Kota Pagaralam.

“Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Pagaralam. Debat ini momen yang sangat penting bagi para keenam pasang calon karena dapat menyampaikan visi dan misi sehingga dapat diketahui masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, melalui debat publik ini, silahkan masing-masing calon beradu argumen, visi, misi bukan beradu fisik. Untuk itulah, mulai saat ini sampai akhir tahapan diharapkan bisa berjalan aman dan damai.


“Mari kita tepis isu-isu negatif terhadap Pilkada Pagaralam. Mari laksanakan debat ini secara sehat dan cerdas. Mari gali visi dan misi masing-masing calon. Tidak mengungkit hal-hal yang bersifat pribadi sehingga dapat memecah belah kerukunan masyarakat Pagaralam,” terangnya.(Adv/Aks)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.