Header Ads

Kampanye di Desa Bitis, Tim Badut SMASH PAKAM hibur Masyarakat

MUARA ENIM, SS -Mengiringi kampanye paslon Shinta-Syuryadi atau yang dikenal Sinar Surya, badut (SMASH PAKAM) mampu menghibur dan menarik minat masyarakat dapil 2 yakni Gelumbang Raya, yang lokasinya di Desa Bitis, Kecamatan Gelumbang dan Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan.

Kampanye yang dilaksanakan oleh paslon nomor urut 3 ini juga menunjukan model atau kreasi kampanye politik yang menyenangkan dan mengembirakan.

Perlu diketahui bahwa ke- 3 badut SMASH PAKAM ini melambangkan karikatur paslon Shinta-Syuryadi. Disamping itu, badut ini juga mampu menarik simpati masyarakat untuk memilih paslon nomor 3 yaitu paslon independent yang didukung atau diusung oleh masyarakat secara langsung.

Disampaikan juga oleh Ustadz Syuryadi Calon Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023, yang juga seorang ulama penghafal Al-Qur'an sekaligus putra daerah dari Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Dirinya menjelaskan 34 program unggulan yang akan dilakukannya jika mendapatkan amanah dari masyarakat dan terpilih menjadi Wakil Bupati dan mendampingi Ibu Shinta sebagai Bupatinya.

"Salah satu program unggulannya adalah pembangunan destinasi wisata, contohnya menjadikan Danau Gerak Desa Segayam menjadi objek wisata. Hal ini bisa dilakukan dengan mengandalkan 3 kekuatan yaitu kekuatan pemerintah, swasta dan masyarakat", katanya.

Sebelum menutup kata sambutannya tersebut, Ustadz Syuryadi menyampaikan pantunnya untuk membuat suasana menjadi hangat dan meriah.

Wahai teman yang ingin mapan, Jangan anda melamun saja, Bumi Serasan pasti maju terdepan, Kalau anda pilih nomor Tiga. Jalan-jalan ke bukit tinggi, Janganlah lupa membeli kain, Kalau sudah ada Shinta-Syuryadi, Ngape lah lagi nak milih yang lain. Jalan-jalan ke Kota Mekkah, Jangan lah lupa pergi haji, Kalaulah ingin Muara Enim Berkah, Ayolah pilih Shinta-Syuryadi.

"Dengan pantun yang saya sampaikan ini, agar masyarakat Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Sungai Rotan tetap semangat untuk memenangkan paslon nomor urut 3 ini, Sinar Surya, Shinta-Syuryadi (SMASH PAKAM)", ujar Syuryadi.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.