Header Ads

Kampanye di Kecamatan Tanjung Agung, Shinta Disambut Antusias Masyarakat

MUARA ENIM, SS - Kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Shinta-Syuryadi yang melakukan kampanye dialogis dengan bertatap muka langsung di Kecamatan Tanjung Agung khususnya di Desa Matas, Desa Paduraksa, Desa Pandan dan Desa Tanjung Baru disambut antusias masyarakat setempat.

Paslon Shinta-Syuryadi ini merupakan calon Bupati Dan Wakil Bupati Satu-satunya melalui jalur independen, yang tidak melalui Partai Politik.

“Alasan mereka tidak mau memakai partai politik, karena mereka tidak mau tergolong dari partai politik, begitu juga satu satunya calon Bupati perempuan dan begitu juga  Wakil Bupati hafal 1 Hafiz Qur'an," kata Yones, Selasa (27/3).

Oleh karena itu, pasangan Shinta-Suryadi ini lebih memilih jalur independen, karena mereka ingin membangun Muara Enim bersama rakyat dan juga berjuang ditengah-tengah rakyat Muara Enim.

"Tak hanya itu, adapun 34 program dan 3 pokok poin program yang diunggulkan oleh Paslon Shinta-Suryadi yakni, satu desa 1 Hafiz Qur’an, 10.000 lapangan kerja serta bantuan bibit unggul pertanian dan lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Cabub Muara Enim Dr H Shinta Paramita Sari SH MHum, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah ikhlas mendukung KTP dalam memenuhi syarat untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 melalui jalur independen.

"Tentunya hal ini, tidak akan bisa membalas kebaikan bapak dan ibu semua dengan satu persatu. Akan tetapi, kami selalu berdoa agar bapak dan ibu diridhoi oleh Allah SWT, diberikan kesehatan selalu dan kebaikan-kebaikan bapak dan ibu semuanya dijabah oleh Allah SWT," ujarnya.

Dikatakan Shinta, dirinya berharap pada pemilihan Pilkada Muara Enim nanti, dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Kepada bapak dan ibu semuanya silakan memilih sesuai hati nurani masing-masing. Lakukan hak pilih bapak dan ibu dengan jujur. Mari bersama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan untuk mensukseskan pesta demokrasi didaerah yang kita cintai ini," pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.