Header Ads

Kampanye di Zona 5, Paslon Bursah-Parhan Disambut Antusias Masyarakat

LAHAT, SS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 menggelar kegiatan kampanye dialogis di daerah pemilihan 5 (zona 5), Sabtu (3/3).

Kampanye Dialogis yang diisi dengan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi itu, mengambil lokasi di beberapa titik dari pagi hingga sore hari.

Kegiatan dimulai dengan berkunjung di kediaman Ketua LDII kemudian dilanjutkan menuju Pesantren Darul Jannah Ash-Shidiqiyyah untuk bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren Kyai Ali Sadikin dan para santrinya.

Setelah sholat Dzuhur dan makan siang di posko Kikim Area Desa Bunga Mas, kembali rombongan tim yang dipimpin Drs Parhan Berza MM melanjutkan kegiatannya di Desa Lubuk Atung tempat kediaman Bapak Rabit serta diakhiri silaturahmi ke kediaman Jhon Supriadi  Gumay Talang.

Pantauan crew media dari kegiatan Kampanye Dialogis yang menghadirkan calon Wakil Bupati nomor urut 4 itu, antusias dan respon masyarakat sungguh luar biasa, sebagai salah satu bukti adalah sambutan masyarakat yang berbaris rapih menantikan sang idolanya untuk berjabatan tangan.

"Semoga ini menjadi sebuah motivasi bahwa kemenangan pasangan Bursa dan Parhan adalah bukan kemenangan pribadi melainkan kemenangan rakyat yang ingin perubahan menuju Lahat terdepan melalui programnya "Menata Kota Membangun Desa", ucap Rizal Onani Ketua Tim Relawan Bursah-Parhan. 

Sementara itu, Yadi salah satu masyarakat Desa Lubuk Kute Kecamatan Kikim Timur menyambut baik atas kegiayan salah satu kandidat pilihannya seperti Bursah-Parhan yang di anggapnya adalah paslon yang mempunyai keterbukaan di dalam berkampanye untuk kesejahteraan masyarakat di semua sektor. 

"Bangga melihat visi-misi paslon nomor urut 4 yang dak banyak hana hini untuk masyarakat. Apa yang dipaparkan paslon Bursah-Parhan saya anggap sangat positif untuk Lahat berkemajuan," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.