Header Ads

Kampanye Dialogis di Prabumulih, Dodi-Giri Sampaikan Program Unggulan

PRABUMULIH, SS  - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas menggelar kampanye dialogis di Kota Prabumulih.

Kali ini kampanye dilaksanakan di rumah Kediaman H Andriansyah Fikri yang juga merupakan pasangan calon tunggal pada pemilihan Kepala Daerah di Kota Prabumulih, Kamis (22/3/2018) dihadiri langsung oleh Cawagub Giri Ramanda Kiemas.

Dalam kesempatan itu, H Andriansyah Fikri SH mengajak ratusan ibu-ibu pengajian, para tokoh masyarakat dan seluruh kader hingga simpatisan partai PDIP untuk  menyuarakan dan memberi dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4 tersebut.

"Mari kita dukung pasangan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, ingat pemilihan 27 Juni nanti coblos nomor 4 jangan yang lain. Untuk Walikota dan Wakil Walikota di Prabumulih coblos kertas suara yang ada gambar pasangan calon," ujar Fikri saat memberikan kata sambutan dikediamanya Jalan Simpang Tiga Gunung Kemala Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Giri Ramanda Kiemas menyampaikan bahwa dirinya maju berpasangan dengan Dodi Reza untuk mensejahterakan masyarakat Sumatera Selatan. Bahkan mereka akan melanjutkan Trend Positif pendahulunya dan membuat program baru yang pro rakyat.

"Kami bukan sekedar mau nyalon dan kami maju bukan untuk mencari jabatan, Jika hanya mengejar jabatan, toh saya ini Ketua DPRD Provinsi Sumsel sedangkan Pak Dodi itu Bupati Muba. Tapi keinginan dan cita cita kami murni untuk mensejahterakan masyarakat Provinsi Sumatera Selatan," terang Giri Ramanda Kiemas.

Dikatakanya, dalam mencalonkan diri diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023, dirinya bersama Dodi Reza tidak main main. Bahkan nama baik pendahulunya menjadi motivasi bagi keduanya.

"Jika kami terpilih, kami akan menjaga nama besar pendahulu kami, Dodi itu putranya Pak Alex Noerdin, tentulah program ayahnya Sekolah Gartis, Berobat Gratis akan tetap dilanjutkan dan kalau saya keponakannya Taufik Kiemas dan Megawati, jadi mau tidak mau nama baik mereka akan kami jaga," jelas Giri sembari mengatakan taraf hidup para petani dapat meningkat di era kepemimpinan Megawati.

Ia menambahkan, jika nantinya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur Sumsel, dirinya bersama Dodi akan menenyelesaikan masalah infrastruktur jalan milik Provinsi Sumsel dan akan menyelesaian Pelabuhan dan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Api-Api.

"Jika pelabuhan ini selesai, maka efeknya akan banyak bagi masyarakat Sumatera Selatan, selain menumbuhkan minat para investor asing untuk menanamkan modal, Pelabuhan Tanjung Api-Api akan membutuhkan tenaga kerja sekitar 300 ribu orang," katanya.

Lebih lanjut, keponakan Megawati ini menawarkan program kemasyarakatan seperti replenting sawit dan karet, hal ini bertujuan untuk meremajakan perkebunan sekaligus menambah daya jual hasil panen dan nantinya siap bersaing dengan kualitas yang tinggi.

"Pelabuhan merupakan salah satu akses untuk mengangkut barang, jadi para investor dipastikan akan membuat pabrik ban di Sumsel, nah otomatis harga karet di Sumsel bakal melonjak tinggi. Tak hanya itu, kita juga telah mencoba menggabungkan bahan aspal dengan karet, untuk itu harga karet pasti mahal nantinya," tandasnya.(Nr01/PZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.