Header Ads

Kampanye Shinta di Kelekar Disambut Antusias


MUARA ENIM, SS - Masa kampanye terus bergulir dan beberapa calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 mulai melancarkan serangan ke daerah-daerah sesuai jadwal kampanye yang ditetapkan oleh KPU.

Pasangan calon dari independen Shinta-Syuryadi pekan lalu berkampanye di Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim, diantaranya mendatangi masyarakat di beberapa desa seperti Desa Suban Baru, Desa Teluk Jaya, Desa Embacang dan Desa Pelempang Kecamatan Kelekar.

Kedatangan Calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum di desa-desa tersebut disambut warga dengan antusiasme dan berdatangan ke tempat kegiatan kampanye. Kedatangan masyarakat di lokasi kampanye karena penasaran sebab di Kabupaten Muara Enim ini baru pertama kali ada seorang perempuan terbaik yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati Muara Enim dan mencalonkan diri dari Independen.

"Ibu Shinta ini merupakan perempuan pertama yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati," ungkap Ruslan, salah seorang warga Desa Suban Baru Kecamatan Kelekar, Jum'at (2/3).

Dikatakan Ruslan, dirinya mewakili masyarakat Desa Suban Baru mendukung program dan visi misi pasangan calon Shinta-Syuryadi yang terdiri dari 34 program unggulan.

"Kami sangat berharap semoga ibu Shinta menang dalam pemilihan Bupati nanti dan memang benar ibu Shinta orangnya baik dan dekat dengan rakyat dan kami berharap kalau sudah terpilih nanti ibu Shinta tidak berubah dan ingat dengan warga Desa Suban Baru," terangnya.

Setelah selesai di Desa Suban Baru, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum mendatangi desa selanjutnya yakni Desa Teluk Jaya, Desa Pelempang dan Desa Embacang Kecamatan Kelekar.

"Di Desa Pelempang warga berdatangan walau hanya ingin bertemu ibu Shinta. Dari kunjungan kampanye di Kecamatan Kelekar tersebut mayoritas masyarakat kelekar siap mendukung Shinta-Syuryadi untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 nanti dan mayoritas dukungan banyak dari kaum perempuan," terang Ustad Firdaus, Sekretaris Tim Kerja Pemenangan Shinta-Syuryadi saat dihubungi di lokasi kampanye.

Sementara itu, Calon Bupati Muara Enim nomor urut 3, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kelekar yang telah menyambut kedatangannya dengan antusias.

"Saya sangat berterima kasih karena sudah mendukung melalui dukungan KTP untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati bersama Ustad Syuryadi dari jalur independen," pungkas Shinta.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.