Header Ads

Kapolres Muara Enim Resmi Dijabat AKBP Afner Yuwono

MUARA ENIM, SS - AKBP Afner Yuwono SIK SH MH resmi menjabat sebagai Kapolres Muara Enim setelah sebelumnya menjabat sebagai Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan, menggantikan Kapolres yang lama AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP yang kembali ke Polda untuk menjabat Posisi Kabag Binker Biro Polda Sumsel, yang mana serah terima jabatannya (Sertijab) dilakukan Pagi ini Sabtu, (24/03/2018) di Halaman Mapolres Muaraenim.

Pantauan dilapangan,sebelum acara Sertijab dimulai, AKBP Afner Yuwono, tiba di Mapolres Muaraenim disambut oleh para petinggi dan anggota jajaran Polres Muaraenim dan Para tamu undangan lainnya dengan diiringi oleh tarian Gending Sriwijaya, serta pengalungan bunga dan setelah itu acara dilanjutkan dengan upacara serah terima jabatan dan tradisi pedang pora.

Hadir dalam Acara ini Bupati Muaraenim, Ir Muzakir Sa’i Sohar, Dandim 0404 Letkol  Inf Teady Aulya Mula Uji SE, Kajari Muaraenim Rustam SH,Dankorum 141  Kapt Infantri  Panca Agung, Wakapolres Muaraenim Kompol Ari SudrajaT SH SIK.

AKBP Leo Andi Gunawan dengan didampingi Istrinya tercinta sebelum meninggalkan Malpores Muaraenim menuju ketempat tugas yang baru terlebih dahulu berpamitan dan bersalam salaman dengan para anggota Polres dan tamu undangan lainnya.

Saat menyalami beberapa mantan anak buahnya, isak tangis dan haru pun pecah dan beberapa polwan pun terlihat meneteskan air mata tak tahan menahan keharuan.

AKBP Leo dan sang istri pun terlihat haru sesekali mereka nampak berusaha tersenyum untuk menutupi rasa harunya, seraya berjalan menuju sebuah mobil yang telah disiapkan untuk menghantarkan dirinya ke tempat tugas yang baru.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.