Header Ads

Kecamatan Tanjung Agung Gelar Pelantikan Perangkat Desa dan PAW BPD

MUARA ENIM, SS - Pelantikan perangkat desa dan Pengganti Antar Waktu (PAW) BPD yang ada diwilayah Kecamatan Tanjung Agung digelar serentak di Aula Kantor Camat Tanjung Agung, Selasa (6/3).

Untuk PAW BPD sendiri dilantik langsung oleh Camat Tanjung Agung Drs Safrioma MSi, sedangkan perangkat desa dilantik langsung oleh kepala desa masing-masing.

Adapun desa-desa yang perangkat dan BPD yang dilantik yakni Desa Lebak Budi, Desa Matas, Desa Pandan Enim, Desa Pagar Jadi, Desa Paduraksa, Desa Pagar Dewa dan Desa Tanjung Karangan.

Hadir dalam acara itu perwakilan dari Koramil 0404-05, Kapolsek Tanjung Agung, para kepala desa, perangkat dan bpd yang dilantik serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Camat Tanjung Agung mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa dan BPD yang hari ini dilantik serta para undangan yang menghadiri acara tersebut.

“Terima kasih kepada perangkat desa dan BPD yang lama atas bakti dan waktunya selama ini serta selamat untuk para perangkat desa dan BPD yang pada hari ini dilantik. Selamat menempati posisinya, cepat beradaptasi,” ujarnya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan penyerahan motor dinas secara simbolis oleh Sekdes PNS ke Sekdes yang baru.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.