Header Ads

Mahasiswa STIE Serelo Lahat Resmi Dikembalikan ke Kampus

LAHAT, SS - Setelah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Pajar Bulan selama satu bulan, akhirnya sebanyak 199 mahasiswa STIE Serelo Lahat diserah terimakan kembali oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat kepada pihak STIE Serelo Lahat.

Serah terima mahasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM kepada Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM di Halaman Pemda Lahat, Rabu (28/2/2018).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM mengucapkan terima kasih kepada STIE Serelo Lahat yang sudah menerjunkan mahasiswanya dalam melaksanakan KKN di Kecamatan Pajar Bulan.

"Karena kita tahu, para mahasiswa yang melaksanakan KKN ini adalah mahasiswa yang turun langsung ketengah-tengah masyarakat, jadi mereka tahu akan kondisi dilapangan, karena selama ini para mahasiswa selalu bergelut dalam bangku perkuliahan saja," kata Marwan.

Ditegaskan Marwan, berkat pelaksanaan KKN ini, tentunya masyarakat bisa terbantu dengan adanya mahasiswa dari STIE Serelo Lahat.

"Apalagi banyak sekali kegiatan fisik dan non fisik yang sudah dilakukan oleh mahasiswa STIE Serelo Lahat dalam KKN ini," ungkapnya lagi.

Tak hanya itu saja, ia juga menambahkan agar STIE Serelo Lahat terus menjadi kepercayaan bagi masyarakat di Kabupaten Lahat.

"Apalagi sekarang ini status STIE Serelo Lahat sudah terakreditasi B plus. Dan Pemda Lahat berharap kampus ini tetap menjadi kepercayaan dan menjadi salah satu kampus terbaik di Kabupaten Lahat," harapnya.

Sementara itu, Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM mengucapkan terima kasih kepada Pemda Lahat serta Pemerintah Kecamatan Pajar Bulan dan 19 Desa di Kecamatan Pajar Bulan yang sudah menerima 199 mahasiswa STIE Serelo Lahat dalam melaksanakan kegiatan KKN.

"Kegiatan KKN ini merupakan salah satu bentuk tridarma perguruan tinggi. Oleh sebab itulah kami civitas akademik STIE Serelo Lahat banyak berterima kasih kepada Pemda Lahat, Pemerintah Kecamatan dan Desa di Kecamatan Pajar Bulan yang sudah mendukung dan mensupport STIE Serelo Lahat," tandasnya. (fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.