Header Ads

Masyarakat Pseksu Pastikan Bursah-Parhan Akan Raih 80% Suara

LAHAT, SS – Kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan disambut meriah masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Pseksu di halaman rumah Panani, Selasa (13/3).

Paslon Bursah-Parhan yang menjalankan kampanye dialogis ditempat tanah kelahirannya (Zona 5) ini didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Lintas Parpol Niko Pransisko dan Relawan Rizal Enani yang juga diikuti oleh para Anggota DPRD Lahat dari Partai Golkar (Sri Marheni), PAN (Ariadi), PKB,  serta Ketua/Anggota Partai Perindo, Garuda dan Berkarya.

Sebelumnya Paslon Bursah-Parhan menyempatkan belusukan di kalangan (Pasar mingguan-Red) di Desa Pagar Agung yang langsung di geromboli oleh masyarakat untuk bersalaman dan beramah tamah.

Cawabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat di Desa Sukajadi. Ia merasa bangga melihat kekompakan masyarakat di Desa Sukajadi untuk mendukung kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

“Adapun keinginan kami mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati lahat, bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian supaya menopang pendapatan masyarakat di Kabupaten lahat, yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan, kewirausahaan, dan lain sebagainya. Bahkan Insya Allah kami akan mendirikan perusahaan kopi sekelas Kopi Kapal Api, yang nanti pekerjanya akan di ambil asli putra daerah", ujarnya.

Sambungnya lagi, dalam visi-misi dan program "Menata Kota membangun Desa" yang bertujuan mengurangi angka kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Lahat.

“Yang pastinya akan menjadikan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang berkemajuan. Semua itu akan kami laksanakan ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat", katanya.

Diakhir sambutannya, Bursah Zarnubi mengingatkan masyarakat supaya menjadi pemilih yang cerdas didalam memilih pemimpin di Kabupaten Lahat.

"Ingat jangan rusak oleh uang, sembako dan lainnya, karena itu akan mensensarakan kita sendiri. Jadi mari kita rapatkan diri dan kita satukan tujuan untuk memilih nomor 4 Bursah-Parhan, karena kami siap untuk mengajak masyarakat Kabupaten Lahat menuju kesejahteraan ", ajaknya.

Sementara itu, Yuda salah satu masyarakat saat dibincangi awak media menyambut baik atas apa yang disampaikan oleh Paslon Bursah-Parhan yang menginginkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.

"Akorla itu Pak, tenang saje kami ka mileh jeme kami yaitu Bursah-Parhan kandek njadi Bupati dan Wakil Bupati kami kele. Pokoknye aku berani menargetkan kikim ni Paslon nomor urut 4 akan mengantongi suara sebanyak 80%, Amin", pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.