Header Ads

Masyarakat Tanjung Alam Pumu Komitmen Dukung Bursah-Parhan

LAHAT, SS - Masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan Kecamatan Tanjung Sakti Pumu menyambut kehadiran paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan dalam rangka kampanye dialogis untuk menyampaikan visi-misi dan programnya di Zona 4, Rabu (14/3).

Terlihat sekali semangat masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan ketika bertatap muka langsung dengan calon pemimpin nomor urut 4 walaupun di tempat acara diguyuri hujan yang deras, namun tidak menyusutkan semangat masyarakat untuk mendengarkan langsung visi-misi dan program dari Paslon Bursah-Parhan.

Wendi salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan mengapresiasi atas apa yang sudah diprogramkan oleh Paslon nomor urut 4 dengan sebutan "Menata Kota Membangun Desa" untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten Lahat Bangkit, berkemajuan dan terdepan.

"Pokok nye kami masyarakat Desa Tanjung Alam Susukan akan siap mendukung dan memilih Paslon Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, karena kami yakin bahwa merekalah yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lahat", ujarnya.

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat Bursah Zarnubi yang didampingi oleh Cawabupnya Parhan Berza mengapresiasi atas semangat masyarakat yang menginginkan perubahan.

Pada kesempatan itu, cabup yang dikenal dekat oleh masyarakat Kabupaten Lahat dan bahkan dikenal di tingkat nasional ini,  mengayakinkan masyarakat bahwa dirinya bersama cawabupnya akan membawa masyarakat menuju kesejahteraan baik itu di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya, yang pastinya akan menurunkan tingkat kemiskinan dan menurunkan tingkat pengangguran di Kabupaten Lahat dengan cara mengajak masyarakat untuk meningkatkan perekonomian yang nantinya akan menopang daya beli yang besar untuk masyarakat.

"Saya bersama Parhan akan siap menuntaskan kemiskinan di Kabupaten Lahat dengan cara akan mengajak masyarakat berwirausaha yang pastinya untuk mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, nantinya saya dan Parhan sudah merencanakan membangun perusahaan sekelas kopi kapal api yang nantinya para pekerjanya akan diambil dari masyarakat terkhusus untuk para pemuda asli daerah Lahat yang sebelumnya akan dilaksanakan pelatihan terlebih dahulu yang pastinya akan menguntungkan bagi petani kopi. 


Selanjutnya bagi para petani karet dan padi, tidak perlu khawatir karena kami sudah mempersiapkan bibit unggul yang sudah teruji untuk menghasilkan suatu pendapatan harga jual yang tinggi.

Dimana nantinya untuk pesawahan akan mendapatkan hasil 10 ton dalam satu hektarnya. Sedangkan untuk petani karet, nantinya kami akan berusaha membangun suatu perusahaan untuk pengelolahan produk yang pastinya akan harga jual yang tinggi bagi petani karet. 


"Pokoknya mari bersama-sama kita berdoa semoga apa yang kita inginkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT dan pada kesempatan ini kami juga meminta doa kepada masyarakat semoga nantinya apa yang kami cita-citakan bisa tercapai untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat. Ingat nomor 4 Bursah-Parhan," pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.