Header Ads

Parhan Berza Disambut Antusias Ratusan Warga Keban Agung

LAHAT, SS - Tidaklah berlebihan jika dikatakan dahsyat, bagaimana tidak pasalnya hampir 500 orang masyarakat Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai yang hadir dan menyambut kehadiran Calon Wakil Bupati Lahat Drs Parhan Berza dalam rangka kampanye dialogis, Minggu (25/3).

Kegiatan yang dimotori oleh Anggota DPRD Lahat dari Fraksi Golkar H Mimhaimi ini betul betul luar biasa. Masyarakat hadir berduyun-duyun dalam rangka kampanye dialogis Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan.

Secara aklamasi masyarakat yang hadir siap mendukung di Desa Keban Agung Mulak Sebingkai dengan segala kesetiaan siap mendukung dan memenangkan Bursah-Parhan," katanya.

Selanjutnya Calon Wakil Bupati Lahat DrsbParhan Berza menyampaikan, bahwa membangun desa pengertiannya yaitu apa yang menjadi kebutuhan vital masyarakat akan dibangun.


"Diantaranya, untuk meningkatkan produksi pertanian dan perkebunan maka jelas irigasi teknis akan dibangun, bibit unggul disalurkan, pupuk dibantu dan lainnya, sehingga kesejahteraan rakyat dapat dicapai. Terkait masalah pendidikan dan kesehatan juga menjadi program prioritas. Dengan peningkatan pelayanan kesehatan dan memberi kesempatan berpendidikan," tegasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.