Header Ads

Parhan Berza Kampanye Dialogis di Desa Suka Nanti

LAHAT, SS - Dalam rangka melaksanakan program kampanye dialogis di zona 3, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 nomor urut 4, Bursah Zarnubi dan Parhan Berza melakukan silaturahmi dan tatap muka langsung dengan masyarakat Desa Suka Nanti Kecamatan Mulak Ulu, Rabu (21/3).

Antusias warga terlihat jelas dengan disambutnya kedatangan Parhan Berza dan rombongan tim pemenangan saat tiba di lokasi.

Sebelum melaksanakan kampanye dialogis, Cawabup Lahat Parhan Berza di jamu sarapan pagi terlebih dahulu oleh warga setempat.

Dalam pidato politiknya, Parhan menyampaikan program-program andalannya apabila terpilih menjadi Wakil  Bupati nanti. Diantara program yang di pertegas adalah peningkatan mutu dan hasil pertanian secara modern, dengan harapan apabila nantinya mutu pertanian meningkat otomatis daya beli masyarakat ikut meningkat.

Masih dalam pidato politiknya, Parhan menjanjikan akan membangun desa dalam segala sektor, baik itu pendidikan maupun kesehatan secara gratis.

"Walaupun dana tidak lagi di suplai pemerintah provinsi dan pusat, namun kalau nanti kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, akan berusaha agar hak/hak masyarakat mendapatkan kesehatan dan pendidikan, dengan APBD dan program Kartu Indonesia Pintar," ujarnya.

Terkait pelayanan kesehatan masyarakat, Paslon nomor urut 4 ini akan mengusahakan  status Puskesmas menjadi Puskesmas rawat inap, agar masyarakat lebih mudah terlayani.

Sementara Dalil, salah satu warga Desa Karang Lembak mengatakan, sangat senang dengan kehadiran Parhan Berza didesanya.

"Paling tidak kami sudah bertatap muka dan masalah janji politiknya, menurut kami sudah sangat jelas. Semoga jika terpilih nanti semua yang disampaikan dapat terealisasikan dan Insya Allah kami jeme mulak akan sepenuhnya mendukung pasangan nomor 4 ini," ucapnya.

Pantauan portal ini, kampanye dialogis tersebut berlangsung hingga pukul 11.00 Wib dan diakhiri dengan foto bersama, kemudian dilanjutkan ke titik yang ke-2.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.