Header Ads

Paslon Bursah-Parhan Optimis Raih 50 Persen Suara di Zona 4

LAHAT, SS - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan hari ini menggelar silaturrahmi dalam rangka Kampanye Dialogis di Desa Kota Raya Lembak Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Minggu (4/3).

Kehadiran Paslon nomor urut 4 ini, langsung disambut meriah oleh masyarakat, tokoh agama, adat dan para relawan Bursah-Parhan di Desa Kota Raya Lembak.

Pada acara Kampanye Dialogis tersebut juga turut dihadiri oleh perwakilan simpatisan dari empat Kecamatan Jarai Area dan pihak Panwaslu Kecamatan Pajar Bulan yang menyaksikan dan mendengarkan langsung visi-misi dan program nyata yang sudah digagas oleh Bursah-Parhan, yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lahat. 

Yahadi salah satu tokoh masyarakat Pajar Bulan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan yang kali ini dihadiri langsung Oleh Cawabup Lahat Parhan Berza.

Dirinyapun mengabarkan bahwa yang hadir di acara silaturrahmi dalam rangka kampanye Dialogis hari ini adalah masyarakat yang siap berjuang untuk memenangkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018-2023.

"Insya Allah dengan kekompakan dan keseriusan para tim relawan dengan hati yang tulus dan ikhlas, maka saya yakin paslon Bursah-Parhan akan memperoleh suara minimal sebanyak 50% di Kecamatan Pajar Bulan dan sekitar, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat", ujarnya.

Jadi sambungnya, pada kesempatan ini ia mewakili masyarakat Pajar Bulan mendoakan semoga apa yang kita harapkan bersama untuk menjadikan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat akan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Kami pun juga mendoakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT, Amin", ungkapnya. 

Sementara itu, dalam sambutan dan arahan dari Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi melalui Cawabup Lahat Parhan Berza juga mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Kecamatan Pajar Bulan dalam acara silaturahmi kampanye dialogis. 

Pada kesempatan itu, Parhan Berza menyampaikan dan menjelaskan visi-misi dan programnya untuk menjadikan Kabupaten Lahat yang berkemajuan, yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. 

"Insya Allah dengan harapan dan keinginan yang sudah saya gagas bersama kanda Bursah Zarnubi, maka kami akan berusaha menjadikan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang lebih baik lagi, yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor seperti di bidang pertanian, pendidikan, kewirausahaan, keagamaan dan kesehatan serta kami pun akan menjamin para honorer dan PNS yang ada di Kabupaten Lahat," terangnya.

Selain itu, Parhan Berza memberikan kabar kepada masyarakat di zona 4 bahwa ketika dirinya bersama Cabup Lahat Bursah Zarnubi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti, maka dirinya akan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

"Nantinya akan membangun perusahaan kopi sekelas Kopi Kapal Api, sehingga akan menyerap pekerja asli putra daerah, yang pastinya akan mengurangi pengangguran dan akan mengurangi kemiskinan di Kabupaten Lahat", pungkasnya.(fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.