Header Ads

PDAM Cabang Keluang Tingkatkan Pelayanan Air Bersih Kepada Masyarakat

MUSI BANYUASIN, SS -  Air merupakan kebutuhan pokok bagi semua makluk yang hidup di alam semesta, karena air adalah termasuk kebutuhan yang tidak bisa di tinggalkan, manusia butuh minum, mandi, mencuci dan sebagainya.

Oleh karena itu, PDAM Cabang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan fasilitas air PAM yang kini sudah merata dan masuk ke desa-desa di wilayah Kecamatan Keluwang. Hal ini diungkapkan Kepala PDAM Cabang Kecamatan Keluang saat ditemui portal ini diruang kerjanya, Kamis (22/3).

Dikatakannya, bahwa pihaknya berusaha dengan sebaik mungkin memberikan pelayanan kepada masarakat Kecamatan Keluang dan ia berharap agar masyarakat jangan sampai tidak mau membayar air bersih.

"Kami selaku Pengurus Cabang PDAM di Kecamatan Keluang dalam waktu dekat ini juga merencanakan akan menambah jaringan di Desa Cipta Praja (A7) dan Desa Sumber Agung (A2). Mudah-mudahan terealisasi sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan Air PAM di Kecamatan Keluang," ujarnya.

Lanjut Elfizon lagi, bahwa pelayanan air PAM disini nonstop 24 jam, namun untuk mesin PAM masih tergantung dengan listrik PLN. "Apabila PLN hidup, air PAM pasti lancar," jelasnya.

Terpisah, salah satu masyarakat Desa Keluwang mengatakan, bahwa ia merasa puas dengan pelayanan dari PDAM Cabang Kecamatan Keluang yang telah memberikan fasilitas air dan kinerja dari pihak PDAM tersebut.

"Kami merasa senang dengan adanya PDAM disini, karena kami tidak lagi kekurangan air untuk minum dan untuk mencuci serta mandi. Selain itu juga air jernih dan tidak menybabkan gatal bila dipakai untuk mandi dan apabila ada masalah pihak PDAM sini cepat memperbaikinya," ungkapnya.(Warto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.