Header Ads

Ratusan Warga Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Ridho-Fikri di Desa Karang Bindu

PRABUMULIH, SS - Masa kampanye terus bergulir, pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH terus melakukan kampanye dialogis sesuai jadwal yang ditetapkan KPU.

Kali ini, paslon petahana Ridho-Fikri kembali berkampanye di Zona 3 Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), tepatnya di Desa Karang Bindu, Selasa (6/7).

Kedatangan Ridho-Fikri bersama rombongan di lokasi acara disambut warga dengan antusiasme dan berdatangan ke tempat kegiatan kampanye.

Masih seperti kampanye sebelumnya, untuk menjalin keakraban dan menambah kemeriahan acara, Ridho-Fikri mengajak masyarakat yang hadir senam bersama.

Dalam orasinya, Ridho Yahya mengimbau kepada masyarakat jangan terpancing isu yang berkembang, bahwa kita tidak perlu datang ke TPS, Pak Ridho pasti menang.

"Itu salah, jadi kepada Bapak dan Ibu sekalian, tanggal 27 Juni nanti diharapkan datang ke TPS, pilih gambar pasangan calon, kemudian baru coblos Ridho-Fikri," ujarnya.

Lanjut Ridho lagi, dirinya memohon maaf jika didalam masa jabatan terdahulu ada kesalahan yang tak sengaja di perbuat.

Apa yang dilakukan murni tulus dari hati demi kepentingan kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan menolak eksploitasi batu bara di Bumi Seinggok Sepembunyian ini.

"Alhamdulillah sejak kita memimpin, kita larang adanya eksploitasi batubara di Kota Prabumulih ini," ucapnya.

Sementara itu, Ardiansyah Fikri dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Desa Karang Bindu agar datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat, sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri. Suara Ibu, Bapak sanak saudara sekalian semua menentukan nasib kota ini selama 5 tahun kedepan", pungkasnya.(Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.