Header Ads

Ridho-Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Kelurahan Pasar II

PRABUMULIH, SS - Pasangan Calon(Paslon) Ridho-Fikri. Calon Pemimpin Prabumulih untuk periode 2018-2023. Rabu (21/03/18) menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Pasar II. Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Tiba dilokasi kampanye,  pasangan calon itu langsung mengajak warga melakukan senam bersama-sama.

Usai senam, Ridho berorasi menyampaikan  ucapan terimaksih kepada seluruh warga yang hadir, kemudian dilanjutkannya dengan menyuarakan program-program pro rakyat yang telah  disalurkannya di era kepemimpinannya.

"Trimakasih sambutannya warga pasar II. Alhamdulillah, kita hadir langsung senam, badan kita jadi sehat ibu bapak. disini tidak asing lagi, Alhamdulillah 5 tahun jadi Walikota Prabumulih sudah banyak menyampaikan program. Ada manfaatnya tidak kami berdua ini. Aku bingung, ada yang ngomong kami ini tidak ada manfaatnya. Dibangunkan gas, salah, rumah miskin dibangun salah,  listrik dibangun, salah,  ada yang meninggal disiapkan mobil jenazah, salah....Salah apa benar, salah apa benar " Ucap Ridho yang dijawab warga dengan teriakan benar, benar, jawab warga.

Ditambahkan Ridho, kalau warga masih ingin semua program-program tersebut dilanjutkan, dirinya mohon kiranya warga dapat memberikan restu untuk kembali menjadikan dirinya sebagai pemimpin untuk 5 tahun kedepan.

"Mau program- programnya dilanjutkan,  masih ingin kita selalu bersama-sama. Kalau masih ingin selalu bersama dengan program tetap ingin dilanjutkan, mari kita sama-sama memilih, dan pilih Ridho-Fikri" .Kata Ridho.

Selanjutnya kampanye dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan, diantaranya  yaitu  mempersilahkan warga untuk : berpantun, mempraktekkan cara mencoblos, mempraktekkan cara berkampanye sampai akhirnya ditutup dengan kembali senam bersama dan diakhiri dengan menlantunkan lagu kemesraan bersama-sama.(Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.