Header Ads

Sempat Molor, Pembangunan Masjid Muqhlisin Kembali Dikerjakan

*Icon Kota Pendopo

PALI, SS - Setelah sempat molor sejak tahun 2016 lalu, pembangunan Masjid Muqhlisin yang digadang-gadang bakal menjadi Ikon Kota Pendopo yang berada di Komplek Pertamina sempat molor, kini mulai dikerjakan kembali.

Molornya pembangunan Masjid Muqlisin sendiri dikarenakan ulah dari pihak pemborong. Namun kini mulai dikelola kembali melalui swakelola Perusahaan PT Pertamina Asset 2 Pendopo Field.

Hal itu diungkapkan oleh Asisten Manager PT.Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, Heri Frasetiyo Wibowo saat acara Coffee Morning yang diadakan PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field dan Aderra Field bersama Awak Media di Daun Cafe Jalan Golf Permai Handayani Mulya, Kamis (08/03).

“Insya Allah masjid yang akan menjadi kebanggaan kita bisa digunakan awal bulan suci ramadhan untuk keperluan ibadah tahun ini dan bisa digunakan untuk sholat Idul Fitri,” bebernya.

Tambahnya, untuk finishing mungkin masih belum selesai, karena kita tidak ingin terburu-buru, takutnya malah jadi kurang kuat.

“Sengaja kita bangun secara berlahan untuk penyempurnaan bangunan, guna untuk kemegahan dan kekuatan bangunan itu sendiri,” pungkasnya.(Rgn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.