Header Ads

Serap Aspirasi Petani Sawah, Bursah-Parhan Ikuti Panen Raya di Talang Sunda

LAHAT, SS - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4, Bursah-Parhan kembali melaksanakan agenda Kampanye Dialogis di Sawah Talang Sunda Kelurahan Bandar jaya tepatnya di Depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Rabu (7/3).

Kehadiran Paslon nomor urut 4 ini di sambut baik oleh para petani sawah yang berada di pusat kota Kabupaten Lahat dalam rangka Panen Raya bersama Bursah-Parhan.

Saat terpantau awak media, Hasan selaku mewakili Ketua Kelompok Petani Sawah Sunda menyambut baik paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 yang sudah bersedia turun langsung untuk ikut panen Raya bersama di sawah sunda.

"Jujur pak, mpai inila ade Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat yang galak turun langsung ke sawah Talang Sunda, karena sampai saat ini tidak ada sama sekali paslon yang mau bersilaturrahmi disini. Jadi pada kesempatan ini, saya mewakili para petani cuma bepintak semoga kedepan apabila Pak Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti, akan bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat terutama kami petani ni pak,” ujarnya.

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Paslon Bursah-Parhan mengucapkan terima kasih kepada para petani yang berada di sawah Talang Sunda yang sudah menyambutnya dengan baik dalam rangka panen raya.

Pada kesempatan itu paslon nomor urut 4 menjawab keluhan-keluhan para petani yang sebelumnya para petani langsung mengadukan nasibnya kepada calon pemimpinnya.

"Terima kasih kepada para petani sawah sunda yang sudah mengundang kami pada acara panen raya ini. Alhamdulillah kami mendapatkan aspirasi dari para petani yang nantinya akan kami prioritaskan untuk kelancaran para petani yang berada di Kabupaten Lahat", ucapnya.

Jadi, sambungnya apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti, maka kami akan berusaha mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lahat di semua sektor, baik itu bidang pertanian, pendidikan, kesehatan, keagamaan, infrastruktur dan lain sebagainya, sesuai dengan Jargon kami yang berbunyi, Menata Kota Membangun Desa", pungkasnya.

Setelah panen raya, paslon nomor urut 4 langsung melanjutkan blusukan ke Pasar Lematang dan selanjutnya bersilaturahmi dengan masyarakat Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PUJASUMA) Lahat.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.