Header Ads

Shinta-Syuryadi Sampaikan Program Unggulan Kepada Masyarakat Lawang Kidul

MUARA ENIM, SS - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 dari jalur independen, Shinta-Suryadi kembali melakukan kampanye dialogis tatap muka dengan masyarakat.

Kali ini, Paslon nomor urut 3 tersebut bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Tanjung Enim wilayah Talang Gabus dan Dusun Tanjung serta Desa Lingga di wilayah Karang Tina Kecamatan Lawang Kidul, Kamis, (29/3).

Dalam kesempatan tersebut Paslon Shinta-Syuryadi memaparkan visi terwujudnya masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahtera, Harmonis, Harmonis, Pakam di Bumi Serasan sekundang dan misinya dengan melaksanakan reformasi birokrasi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, peningkatan kelestarian lingkungan hidup dan penanggulangan Bencana.

“Dalam 34 perogram yang telah disampaikan dalam acara kampanye dilaogis ini, saya dan pak Ustadz Syuryadi tidak akan berhasil tanpa bantuan dari bapak-ibu sekalian. Oleh sebab itu, gunakan hati nurani bapak-ibu untuk memilih pemimpin yang baik dan benar, supaya Kabupaten Muara Enim dapat menjadi lebih baik lagi terlebih dalam kesejahteraan masyatakat,” ujar Shinta.

Lanjutnya lagi, ini adalah panggilan jiwa untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim, penuh dengan resiko bahwa pilihan tidak semua orang suka.

“Saya berharap pada daerah pemilihan saya ada edukasi politik, ada pembelajaran politik untuk para perempuan terutama untuk semuanya untuk masyarakat Kabupaten Muara", jelasnya.

Ditambahkannya, ketika bapak ibu memilih pemimpin untuk memimpin Muara Enim lima tahun kedepan, demokrasi itu sendiri pun menghargai pilihan orang lain walaupun itu berbeda satu dengan lainnya.

“Maka itu, mungkin dalam kesempatan ini saya mengajak ibu, kita pilih pemimpin-pemimpin yang sesuai dengan hati nurani dan keinginan ibu masing-masing. Dalam prosesnya saya berharap ibu-ibu menjadi corong bagi masyarakat Muara Enim dan bagi masyarakat Indonesia untuk memilih dan menghargai,” pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.