Header Ads

Syuryadi Disambut Antusias Warga Desa Jemenang

Ustad Syuryadi saat melakukan kampanye di perkebunan karet milik warga Desa Jemenang
Kecamatan Rambang Dangku. Ustad Syuryadi mengkampanyekan program bantuan
bibit dan pupuk bagi petani karet dan program bedah rumah
MUARA ENIM, SS - Pada kampanye calon Wakil Bupati Muara Enim, Syuryadi SE MSh di Desa Jemenang Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim, Rabu kemarin(7/3), dirinya berharap warga setempat dapat memenangkan pasangan nomor urut 3, Shinta-Syuryadi yang mencalonkan diri melalui jalur independen.

Kedatangan ustad Syuryadi ke Desa Jemenang disambut antusias warga desa tersebut yang mencapai ratusan saat kampanye beberapa hari yang lalu.

Calon Wakil Bupati Muara Enim Syuryadi SE MSh mengatakan bahwa dirinya bersama calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum merupakan satu-satunya pasangan calon yang berasal dari rakyat dan dicalonkan oleh dukungan rakyat. Serta bila dipercaya terpilih, maka akan langsung memperhatikan rakyatnya.

"Di Desa Jemenang ini ada keluarga saya, Bibi saya. Oleh karenanya boleh saya meminta dukungan penuh disini agar dapat memenangkan Shinta-Syuryadi pada pencoblosan 27 Juni nanti," ungkap Syuryadi.

Dikatakan Syuryadi, mencari pemimpin harus terlebih dahulu dikenal oleh rakyatnya. Makanya, kata dia, dirinya bersama DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum terus mendatangi titik kumpul pendukung pada masa kampanye untuk memperkenalkan diri.

"Saya putra asli Desa Segayam dan berani mencalonkan diri bersama Ibu Shinta yang dua periode mendampingi suaminya Bapak Muzakir Sa'i Sohar yang lebih dahulu menjabat Bupati Muara Enim tentu memiliki pengalaman birokrasi memimpin," pungkas dia.

Untuk itulah, bila Shinta-Syuryadi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023, maka 34 program unggulan akan segera diwujudkan karena sudah dikaji mendalam dan terukur dengan kemampuan keuangan daerah.

Di dalam 34 program unggulan yang dinilai pro rakyat itu, kata dia, ada program diantaranya program bedah rumah 8000 unit, program 10.000 lapangan kerja baru dan bantuan bibit dan pupuk untuk pertanian dan perkebunan.

"Program unggulan ini kebanyakan diperuntukkan bagi masyarakat di perdesaan dan masyarakat kurang mampu. Ada program bedah rumah sebanyak 8000 unit. Ini artinya, satu desa sebanyak 30 buah rumah akan dibedah dan perbaiki. Sementara sasaran rumah bedah memang diperuntukkan bagi rumah warga yang layak dibedah. Untuk mewujudkan hal itu, maka totalitas dukungan masyarakat Desa Jemenang khususnya dan masyarakat Kabupaten Muara Enim diharapkan dalam mencapai kemenangan dan memastikan agar program bedah rumah sebanyak 8000 unit itu dapat direalisasikan segera," jelas Syuryadi.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.