Header Ads

Syuryadi Panen Padi Bersama Warga Muara Lawai

Cawabup Muara Enim, Syuryadi melakukan panen padi bersama pendukungnya
pada kampanye dialogis di Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim
MUARA ENIM, SS - Di hari kampanye pertama pasangan calon Shinta-Syuryadi di daerah pemilihan 1, calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum berkampanye di Desa Muara Harapan, Desa Harapan Jaya dan Desa Saka Jaya Kecamatan Muara Enim.

Sedangkan, Cawabupnya, Syuryadi SE MSh berkampanye di Desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jati dan Desa Lubuk Ampelas Kecamatan Muara Enim. Di Desa Muara Lawai, Syuryadi panen padi bersama warga di persawahan desa setempat.

Cawabup Muara Enim, Syuryadi SE MSh melakukan kampanye dialogis dengan terjun langsung ke persawahan padi milik penduduk setempat. Syuryadi sempat melakukan dialog singkat bersama petani mengenai keluhan para petani dalam mendapatkan bantuan alat pertanian, bibit dan pupuk.

"Dalam program Shinta-Syuryadi, dari 34 program unggulan itu ada program peningkatan 100 desa swasembada, program penyediaan bibit unggul bersubsidi tanaman pangan dan peningkatan jaringan irigasi. Program itu diperuntukkan bagi para petani padi persawahan," ungkap Syuryadi, di sela-sela dialog bersama warga, Rabu (14/3).

Sementara itu, Calon Bupati Muara Enim nomor urut 3, DR Hj Paramita Sari SH MHum selain mengunjungi 3 desa yakni Desa Muara Harapan, Desa Harapan Jaya dan Desa Saka Jaya dalam kampanye dialogisnya, juga mengunjungi warga Lorong PGRi Kota Muara Enim yang kebanyakan bermatapencaharian sebagai pedagang di Pasar Inpres Muara Enim. 

Dalam dialognya, Shinta meminta dukungan para pedagang dan mengucapkan terima kasihnya atas dukungan KTP pada saat pencalonan lalu.

"Khusus bagi para pelaku usaha dan pedagang, jika kami terpilih kami telah menyiapkan program pengembangan 5000 UMKMK yang memanfaatkan e-commerce, peningkatan kualitas pasar desa dan peningkatan dan perluasan program Gerbang Serasan," jelas Shinta.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.