Header Ads

AKP Imanuhadi SIK Resmi Jabat Kapolsek Lawang Kidul

MUARA ENIM, SS - Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono kembali melaksanakan serah terima jabatan (sertijab). Kali ini kepolisian wilayah Lawang Kidul (Kapolsek Lawang Kidul), AKP Yosef Rizal SH digantikan dengan AKP Imanuhadi SIK.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono mengucapkan terima kasih kepada AKP Yosef Rizal selama ini telah melakukan tugas-tugasnya dengan baik selama menjabat sebagai Kapolsek Lawang Kidul dan selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Direktorat Intelkam Polda Sumsel.

"Terima kasih buat pak Yosef dan selamat menjalankan tugas baru," ujar Afner.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang untuk AKP Imanuhadi SIK menjabat sebagai Kapolsek Lawang Kidul semoga cepat beradaptasi dengan wilayahnya. Segera mungkin kelola wilayah yang baru, pahami betul tempat yang rawan.

"Pahami wilayahmu yang baru dan segera mungkin kelola wilayahmu, karena saudara Imanuhadi sebagai Kapolsek Lawang Kidul yang baru," kata Afner.

Lebih lanjut Afner mengatakan, jabatan yang diberikan itu suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Gunakanlah jabatan tersebut sebaik mungkin dan sebisa mungkin agar pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

"Jabatan itu amanah dan dituntut untuk bekerja dengan baik," pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.