Header Ads

BNNK Muara Enim Adakan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat

MUARA ENIM, SS - Kepala BNNK Muara Enim, Ika Wahyu Hindaryati SKM MSi didampingi Kasi Rehabilitasi dan Staf Sie P2M BNNK Muara Enim menghadiri kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba (TOT) di lingkungan masyarakat tahun 2018. Acara tersebut dilakasanakan digelar Grand Zuri Muara Enim, Selasa (24/4).

Acara tersebut, diawali  dengan kata sambutan oleh Kepala BNNK Muara Enim  sekaligus membuka acara serta dilanjutkan dengan memberikan Strategi P4GN dalam lingkungan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Motivator Anti Narkoba oleh Ustadz H Taufik Hidayat SAg serta penyampaian materi oleh Psikolog Klinis RSUD Dr H M Rabain, Ellen Arlina Dentjik SPsi MSi dan terakhir pemberian Materi Tatalaksana Rehabilitasi oleh Kasi Rehabilitasi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk anti narkoba," ujar kepala BNN Kabupaten Muara Enim Ika Wahyu.

Dikatakan Ika, pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Muara Enim menjadi sasaran narkoba. Oleh sebab itu kita semua harus berkerja sama agar pemuda pemudi kita tidak terjerumus ke dalam barang haram tersebut.

"Sangat disayangkan kalau pemuda kita terlibat narkoba, karena mereka adalah penerus generasi yang akan datang," kata Ika.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.