Header Ads

HUT PALI ke-5, PT Pertamina Asset ll Field Pendopo Siap Support Program Kerja Pemkab PALI

PALI, SS - Dalam rangka hari jadi di Bumi Serepat Serasan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ke-5 tahun, DPRD PALI menggelar Rapat Paripurna Istimewa ke-I DPRD diselenggarakan di Gedung Asendora Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi PALI, Sabtu (21/4/18).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM dan Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Laconi SCom, Ketua DPRD Drs H Soemarjo, Pjs FM Pertamina EP Asset II Pendopo Field Fajri Abdurahman Syah beserta Staf Pertamina dan para tamu undangan lainnya.

Pjs FM Pertamina Fajri Abdurrahman Syah selaku Operation Produktion Asset II Field Pendopo didampingi Bambang Harianto Legal And Ralition dan Keri (HUMAS) Pertamina asset ll menyampaikan, ia mewakili dari FM Pertamina EP asset ll Field Heri Aminanto dan seluru Staf Karyawan PT Pertamina EP Asset II Field Pendopo mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ke-5 tahun.


"Semoga semakin maju dan berkembang serta pembangunan yang ada di Kabupaten PALI ini kian pesat, karena pihak kami sangat mensuport Pemerintahan Kabupaten PALI selama proses dan kerja keras roda pemerintahan Pemda PALI sangat diutamakan," katanya.

Lanjutnya lagi, bahwa pihaknya akan tetap bersinergi dengan mendukung dan mensuport program kerja Pemerintahan Kabupaten PALI atas terkait penyerahan asset-asset Pertamina kepada pemkab PALI, karena ada Direktorat Pimpinan Asset ll Pertamina Pendopo.

"Apalagi ini bukan kepetingan pribadi, itu untuk kepetingan bersama agar menuju masyarakat PALI yang sejahtera dan terciptanya PALI Cemerlang Sumsel Gemilang," ujar Fajri.

Ditambahkannya, pihaknya berharap kepada Pemkab PALI agar bersabar, karena Perusahaan Migas yang berproduksi di wilayah Kota Pendopo akan berupaya semaksimal mungkin mendukung semua program-program pemerintah yang ada di Bumi Serepat Serasan.

"Hal ini agar meningkatkan perekonomian rakyat yang Agamis dan sejahtera," pungkasnya.(rgn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.