Header Ads

Inginkan Bursah-Parhan Pimpin Lahat, Warga Tanah Pilih Siap Coblos Nomor 4

LAHAT, SS - Seusai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis di Area Kecamatan Kikim Selatan, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi kembali melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus dalam rangka berkampanye dialogis di Desa Tanah Pilih Kecamatan Gumay Talang, Rabu (4/4).

Berdasarkan info yang didapat mengatakan, bahwa silaturahmi di Desa Tanah Pilih ini merupakan titik terakhir agenda Cabup Lahat Bursah Zarnubi, setelah dari Desa Nanjungan dan Pagardin.

Seperti biasa, kehadiran cabup nomor 4 ini disambut meriah oleh masyarakat dengan lagu yel-yel kemenangan Bursah-Parhan.

Sulastri salah satu masyarakat Desa Tanah Pilih dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat Bursah Zarnubi.

Dirinya pun menjelaskan, bahwa kehadiran H. Bursah Zarnubi memang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat yang ingin bertatap muka langsung dengan calon pemimpinnya, yang dilihat hampir rata-rata dihadiri oleh ibu-ibu rumah tangga. 

"Alhamdulillah, perlu diketahui bahwa masyarakat yang hadir disini adalah simpatisan yang menginginkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dan kami siap untuk mengajak keluarga untuk mendukung bapak," ujarnya.

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat Bursah Zarnubi mengatakan, bahwa dirinya bangga melihat antusias masyarakat Tanah Pilih untuk bersama berjuang mendukungnya menjadi Bupati Lahat. 

Selain itu pada pidato politiknya, Bursah Zarnubi memberikan motivasi untuk masyarakat Tanah Pilih di dalam berwirausaha untuk meningkatkan industri rumah tangga, yang nantinya bisa menopang pendapatan rumah tangga. Sehingga dapat mempunyai daya beli untuk masyarakat yang dimulai dari membuat suatu usaha, seperti membuat usaha keripik pisang, kerajinan tangan dan lain sebagainya yang nantinya akan dibantu modal oleh Cabup Lahat Bursah Zarnubi untuk memulai usaha tersebut. 

Selanjutnya, dirinya selaku Cabup Lahat berkomitmen akan merealisasikan semua program yang menjadi andalannya seperti peningkatan mutu dan hasil pertanian secara modern, akan membangun desa dalam segala sektor, baik itu pendidikan maupun kesehatan secara gratis.

Walaupun dana tidak lagi disuplai pemerintah provinsi dan pusat, namun kalau dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat bersama Parhan Berza selaku Wakil Bupati Lahat maka dirinya akan berusaha agar hak-hak masyarakat seperti akan mendapatkan kesehatan dan pendidikan, dengan APBD dan program Kartu Indonesia Pintar dan lain sebagainya dalam artian akan membawa masyarakat menuju kesejahteraan dan pastinya akan mengurangi angka pengangguran serta menurunkan tingkat kemiskinan di Kabupaten Lahat. 

"Pada kesempatan ini saya meminta do'a dan dukungan kepada masyarakat Tanah Pilih supaya nantinya kami bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023. Ayo, kapan tiba waktunya pada tanggal 27 Juni nanti, mari coblos nomor 4 untuk menjadikan Lahat berkemajuan," tandasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.