Header Ads

Kampanye Dialogis di Zona 3, Parhan Berza Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Padang

LAHAT, SS - Pagi ini, Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Drs Parhan Berza kembali melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis di zona 3, tepatnya Desa Padang Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, Senin (26/3).

Kehadiran sosok Calon Wakil Bupati Lahat yang mendampingi Cabup Lahat Bursah Zarnubi ini, disambut baik oleh masyarakat yang terlihat mayoritas bermata pencarian sebagai petani dan ibu rumah tangga itu.

Turut hadir, 7 Pimpinan Partai Politik pengusung dan pendukung serta para relawan Tim Pemenangan Bursah-Parhan.

Rumli, salah seorang tokoh masyarakat sekaligus Komcat Golkar dalam sambutannya mengatakan, bahwa masyarakat yang hadir pagi ini sudah tidak ragu lagi untuk menyatakan siap mendukung dan memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 yang akan datang.

"Alhamdulillah pak, perlu diketahui bahwa masyarakat yang hadir pagi ini bisa dikatakan bahwa mereka benar-benar akan mendukung pada perjuangan memilih Bursah-Parhan menjadi Bupati Lahat dengan cara mengajak sanak keluarga dan tetangga dengan menyuarakan visi-misi dan program "Menata Kota Membangun Desa," ujarnya. 

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh Cawabup Lahat Drs Parhan Berza mengajak masyarakat agar menyiapkan diri pada tanggal 27 juni 2018 untuk memilih Paslon nomor 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

"Mari kita bahu membahu untuk mengajak dan memilih Bursah-Parhan pasangan calon nomor urut 4, karena saya bersama Kanda H Bursah Zarnubi SE dengan ini menegaskan bahwa ada visi-misi dan program yang akan diprioritaskan untuk mengantarkan masyarakat mencapai kesejahteraan.

Diantaranya yang paling mendasar adalah memacu produksi pertanian dan perkebunan. Sebab rakyat Kabupaten Lahat diperhitungkan 80% tinggal didesa yang mempunyai profesi sebagai petani," ungkapnya.

Jadi, sambungnya, untuk meningkatkan produksi tersebut apabila mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat akan melaksanakan dan menggalakan pembangunan irigasi tehnis modern. Kemudian akan menyebarkan bibit unggul, pupuk, heptisida dan lainnya, dengan tujuan supaya para petani dapat menghasilkan peningkatan pendapatan yang banyak, sehingga dapat menopang daya beli yang luar biasa, yang nantinya akan berkurangnya pengangguran dan turunnya tingkat kemiskinan di Kabupaten Lahat.

"Tentunya semua itu akan segera kami laksanakan setelah kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat," pungkasnya. 


Setelah melaksanakan kampanye dialogis di Desa Lubuk Dendan, Cawabup Lahat dan rombongan menyempatkan diri silaturahmi di rumah tokoh masyarakat bernama Bustam.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.