Header Ads

Kedapatan Bawa Sabu, Pria Ini Diciduk Polisi

MUARA ENIM, SS – Kepolisian Sektor Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim berhasil mengamankan Ruli Agustian alias Barau. pria berusia 27 tahun itu diciduk petugas lantaran kedapatan memiliki, menyimpan dan menguasai 4 paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 2,02 gram.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH SIK MH, melalui anggotanya menceritakan kronologis kejadian, pada Senin, (2/4) sekitar pukul 17.00 Wib, Anggota Polsek Lawang Kidul menangkap tersangka Ruli.

Penangkapan berawal dari Informasi masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi narkotik di rumah tersangka, di Dusun Tanjung Kecamatan Lawang Kidul Kabupatan Muara Enim. Setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar ada beberapa orang yang dicurigai didalam rumah tersebut.

"Kemudian anggota kepolisian datang dan berhasil mengamankan tersangka, sedangkan 2 orang temannya berhasil melarikan diri. Setelah dilakukan penggeledahan badan dan pakaian tersangka, ditemukan barang bukti berupa 4 paket kecil narkotika jenis sabu dan 1 unit hp merk Nokia warna biru. Selanjutnya Tsk dan BB di bawa ke Satresnarkoba Polres Muara Enim untuk dilakukan proses penyidikan sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.