Header Ads

Ketua TP-PKK Natuna Berikan Arahan Kepada Kader PKK Kecamatan Pulau Laut

NATUNA, SS - Dalam rangka kunjungan kerja dan peresmian Puskesmas Pulau Laut oleh Bupati Natuna, Selasa (12/4), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Hj Nurhayati Hamid Rizal melakukan penilaian desa dan memberikan arahan kepada kader di Kecamatan Pulau Laut yang dihadiri seluruh Kader Pengurus PKK se-Kecamatan Pulau Laut.

Dalam kesempatan itu, Herlina selaku Ketua Pengurus PKK se-Kecamatan Pulau Laut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Natuna. Ia berharap kepada seluruh Kader PKK se-Kecamatan Pulau Laut untuk mempertanyakan hal-hal yang dianggap perlu dan penting terkait program PKK, sehingga kedepannya dapat berjalan sebagaimana semestinya selaras harapan program itu Sendiri.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna dalam sambutannya memberikan penjelasan bahwa acara yang digelar ini tidak menurut jadwal, namun dengan hasil kordinasi bersama diberikan izin oleh Bupati Natuna, sehingga acara ini dapat digelar.

Menurut Hj.Nurhayati, bahwa tidak lagi adanya pembahasan atau pembicaraan materi, namun prioritasnya yaitu pemberitahuan terkait program-program yang telah berjalan. Hal ini merupakan pembahasan yang menjadi prioritas dalam pertemuan.

Hj.Nurhayati mengatakan, pentingnya pengetahuan dalam hal pertemuan yang berlangsung, dirinya berharap agar kader harus fokus untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan seluruh pengurus se-Kecamatan Pulau Laut.

“Terkait 10 program pokok PKK yang terkandung dalam kelembagaan, program PKK dan keorganisasian. Saya berharap agar seluruh anggaran kegiatan yang berhubungan langsung dengan program PKK dapat di pergunakan sebaik baiknya. Semua anggaran supaya tepat fungsi sebagai semestinya dan tercatat dengan baik spesifikasi berdasarkan yang dibutuhkan,” tegasnya.

Ia juga menghimbau agar seluruh Kader PKK yang berada di Kecamatan Pulau Laut berjalan, jangan anggaran cair lalu habis tapi kepengurusan dan program tidak berjalan.

“Saya tidak mau seperti itu, nanti kalau terjadi pengecekan menjadi temuan dan tidak tertutup kemungkinan akhirnya tersandung hokum,” pungkasnya.(hot)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.