Header Ads

Pemkab Natuna Teken MoU Dengan PT. SSU

NATUNA, SS - Bupati Natuna Hamid Rizal, melakukan penandatanganan MoU sebagai bentuk kerjasama dengan PT. SSU di Harbourstoran Batam, Senin malam (9/4).

Dalam kerjasama tersebut, ada beberapa poin yang disepakati. Hal ini mengingat Natuna berada jauh di ujung NKRI.
Poin tersebut dituangkan dalam MoU, yang isinya, jaringan telekomunikasi dalam rangka mendukung Natuna Smart, akses jaringan telekomunikasi bagi pemerintah dan masyarakat dalam rangka menuju Natuna Smart Island, penyediaan sarana dan prasarana penunjang Natuna Smart Island dan peningkatan sumber daya manusia di bidang teknologi serta kerjasama lain akan diatur kemudian hari.

Lima poin kerjasama dalam MoU tersebut diharapkan mampu meningkatkan SDM masyarakat Natuna agar lebih baik lagi.

Bupati Natuna dalam sambutannya berterima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan pihak PT SSU.

"Penandatanganan ini merupakan wujud nyata dari Komitmen saya untuk memajukan daerah yang saya cintai ini. Semoga apa yang saya lakukan bersama instansi Pemerintah Kabupaten Natuna, kelak bermanfaat, membawa kesejahteraan bagi  masyarakat Natuna khususnya," ujar Bupati.

Hadir dalam acara itu pihak Kemenkopulhukam, Deputi IV Haneg (tentative), Kolonel Ponco serta Staff, beberapa Instansi di Pemerintah Kabupaten Natuna mulai dari Kadis Kominfo, Kabag Umum, Kabag Hukum, Kabag Humas, Kabid Penyelenggaraan E Gov dan Adc. Bupati.(hot)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.