Header Ads

Pererat Tali Silaturahmi, Karang Taruna Semende Adakan Baksos

MUARA ENIM, SS - Dalam rangka memperingati Hari Bumi dan Pengukuhan Forum Komunikasi, Karang Taruna 3 Kecamatan Semende mengadakan kegiatan bakti sosial, Minggu (21/4/2018).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim Drs H Nasir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Muara Enim Ludy Jhansi SE serta para pemuda pemudi di tiga Kecamatan Daerah Semende.

"Kegiatan bakti sosial ini kita isi dengan acara jalan santai," ujar Ludy Jhansi SE.

Dikatakan Ludy, target dari kegiatan ini diharapkan agar perusahaan yang ada di Semende untuk membantu kegiatan usaha ekonomi produktif (kolam terpal) semua desa yang ada di Semende.

"Setelah acara ini, diharapkan perusahaan yang ada didaerah Semende dapat membantu ekonomi masyarakat Semende," harapnya.

Ditambahkan juga oleh tokoh masyarakat daerah Semende Herli yang mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut dapat mempererat tali silahturahmi antar pemuda pemudi di Semende. Untuk itu, selain baksos juga diadakan jalan santai yang cukup antusias diikuti pemuda pemudi di Semende.

"Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi para pemuda pemudi di daerah Semende," tambah Herli.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim Drs H M Nasir berharap melalui kegiatan ini, kedepannya semua pemuda pemudi daerah Semende selalu kompak dan harmonis untuk memajukan daerah Semende.

"Hubungan yang baik, akan menciptakan suasana yang baik juga," ucap Nasir.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.