Header Ads

PT. Muba Link dan PT. Gema Sahafa Marwa Tandatangani Kerjasama

MUSI BANYUASIN, SS - PT. Muba Link (Ranggonang Tour&Travel) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT. Gema Shafa Marwa dari Jakarta di Halaman Petro Muba Paket Ibadah Umproh dan Ibadah Haji Khusus, Rabu (25/4/2018).

Direktur utama PT Muba Link, Iwan Kusuma Jaya mengatakan, bahwa kerjasama ini buah dari hasil reaksi cepat dari Manager Petro Muba yang baru yang belum genap satu bulan menjabat.

"Mudah-mudahan reaksi cepat ini dilanjutkan dengan usaha memasarkan lebih cepat", harapnya.

Lanjutnya, Kerjasama ini akan profesional melayani calon tamu Allah SWT dengan nyaman dan penuh kepastian serta menguntungkan semua pihak khususnya calon jamaah.

"Umroh di Bulan Ramadhan pahalanya sama dengan berhaji, oleh karena itulah Bulan Ramadhan ini juga kami memberangkatkan calon jamaah umroh,” ucapnya.

Sementara itu, Komisaris PT. Gema Shafa Marwa Ustadz Aununur Rafik Saleh Tamhid menjelaskan, tingginya Animo masyarakat yang ingin berhaji setiap tahun namun terkendala dengan daftar antrian mencapai puluhan tahun. Oleh karena itulah pihaknya sejak tahun 1997 mendirikan biro perjalanan umroh dan haji khusus dan tidak pernah berurusan dengan hukum.

“Tiap tahun kami memberangkatkan 150-200 calon jamaah haji, kami merasa bangga karena bisa bekerja sama dengan BUMD Muba, insyaallah akan kami jaga terus komitmen,” jelasnya.

Plt Bupati Muba diwakili Asisten I Sekda H Rusli SP MM mengaku bersyukur karena bertambah satu lagi kantor yang melayani dalam jasa perjalanan umroh dan haji plus.

“Dengan adanya kantor ini tentunya menambah satu langkah kemudahan masyarakat kita yang ingin berangkat umroh dan haji ke tanah suci, selain itu masyarakat juga akan mendapatkan informasi yang mungkin belum diketahui oleh mereka", pungkasnya.(Warto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.