Header Ads

Rayakan Ultah Sweet 17, Putri Aprilia Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat

* Dihadiri Paslon Nomor 4

MUARA ENIM, SS - Kebahagian terpancar di raut muka Putri Aprilia, karena tepat pada hari Minggu, 29 April 2018 genap berusia 17 tahun yang merupakan usia menuju kedewasaan dalam dirinya. 

Di hari ulang tahunnya ini, selain berbagi kebahagiaan bersama teman-temannya seusianya, Putri Aprilia yang merupakan anak kedua pasangan Hilallia dan Rilzal S H juga turut menggundang 400 masyarakat dari dua desa sekitar yakni Desa Tanjung Lalang dan Desa Pulau Panggung di Kecamatan Tanjung Agung.

Diperingatan ulang tahun putrinya, Hilallia dan Rilzal S H selaku pemilik Rumah Makan Mawar di Desa Pulau Panggung mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berharap agar putrinya dapat lebih dewasa lagi menghadapi kehidupan sehingga menjadi lebih baik lagi.

"Semoga menjadi anak Soleha patuh kepada kedua orang tua dan makin mencintai Keluarga," harapnya.

Dikatakannya, dalam acara kali ini dirinya selaku orang tua dari Putri Aprilia juga ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan memberikan sedikit bantuan sembako.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami juga membagikan sebanyak 400 paket sembako kepada masyarakat yang disini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rilzal S H juga mengucapakan terima kasih atas kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani dan Juarsyah dalam acara ulang tahun putrinya tersebut. 

Sementara itu, Cabup Muara Enim nomor urut 4 Ir H Ahmad Yani menyampaikan, bahwa ia mewakili udangan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Putri Aprilia yang ke-17.

"Dengan bertambahnya usia yang ke-17 ini, kita do'akan semoga Putri Aprilia menjadi anak yang soleha, diberikan kesehatan kekuatan badannya, apa yang dicita-citakannya tercapai, ditinggikan derajatnya dan selalu berbakti kepada orang tua dan keluarganya," ucapnya.

Turut hadiri dalam acara itu Anggota DPR RI Dapil II Wali Sanjaya, Anggota DPRD Muara Enim Ruspandri dan Ustadz Jul.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.