Header Ads

Ribuan Relawan Shinta-Syuryadi Gempur Gelumbang

* Kampanye Semi Akbar Dihadiri 1500 Simpatisan

MUARA ENIM, SS - Ribuan massa yang tergabung dalam relawan dan sahabat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 3, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum-Syuryadi, SE MSh menggempur basis kampanye paslon tersebut pada putaran ke-4 masa kampanye dipusatkan di 3 kecamatan yakni Kecamatan Gelumbang, Kecamatan Belida Darat dan Kecamatan Lembak.

Di hari Jum'at (27/4), calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum sekitar pukul 15.00 WIB melakukan kampanye dialogis di Desa Kemang Kecamatan Lembak. Sementara, ratusan relawan Shinta-Syuryadi melakukan kampanye keliling di 12 desa dalam Kecamatan Lembak dan Belida Darat.

Sekitar pukul 16.00 WIB, kedua paslon bertemu dan melakukan kampanye terbuka di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang yang dihadiri sekitar 1500 simpatisan Shinta-Syuryadi dan pada Sabtu (28/4), kedua paslon ini kembali melakukan kampanye tatap muka yang dihadiri 1000 simpatisan di ibukota Kecamatan Lembak.

Calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dalam sambutan politiknya meminta kepada warga agar dalam pencoblosan 27 Juni 2018 nanti agar tetap memilih paslon Cabub dan Cawabup Muara Enim yang akan datang sesuai hati nurani.

"Jangan ada yang merasa tertekan dari pihak paslon manapun. Salurkan aspirasi saudara sesuai kehendak nurani masing-masing, agar juga menghindari politik uang agar terhindar dari jeratan hukum," ungkap Shinta.

Cawabup Muara Enim, Syuryadi SE MSh dalam penyapaian sambutan politiknya mengharapkan kepada warganya tetap memilih calon pemimpin yang mempunyai program dunia akhirat. Sebagai salah satu kandidat kelahiran Desa Segayam Kecamatan Gelumbang dirinya meminta agar masyarakat untuk memberikan kepercayaannya kepada dirinya sebagai salah satu putera daerah asli Gelumbang agar dapat berbuat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan warga Gelumbang dan sekitarnya.

"Pilihlah pasangan calon yang benar-benar pro rakyat dan memiliki program kerja yang jelas serta putra daerah asli Desa Segayam Kecamatan Gelumbang," tukasnya saat berorasi.

Jurkam PKS Dapil III yang juga Anggota DPRD Muara Enim dari PKS, Samudera Kelana yang juga kelahiran asli Belide ini mengajak kepada seluruh warga Desa Segayam dan marga Belide untuk memilih paslon Shinta-Syuryadi karena salah satu putra terbaik marga Belide mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati yakni Syuryadi SE MSh.

"Kedua calon ini memiliki 34 program yang jelas dan sangat mungkin terealisasi jika terpilih nanti. Seluruh program sangat pro rakyat dan sangat sesuai dengan keinginan masyarakat Kecamatan Gelumbang dan sekitar," pungkas dia.

Sementara, Jurkam Shinta-Syuryadi, Nizomi SAg memfokuskan figur ustad Syuryadi yang berasal dari putera daerah asli Kecamatan Gelumbang.

"Beliau Ustad Syuryadi, adalah putera daerah asli daerah Gelumbang, wajar jika masyarakat Gelumbang menginginkan beliau sebagai pendamping Ibu Shinta yang adalah puteri terbaik Semende. Ustad Syuryadi siap mengabdikan diri menampung aspirasi masyarakat dan beliau sangat tahu karakter dan keinginan masyarakat Gelumbang. Jangan salah pilih lagi, karena jika salah pilih belum tentu 10 tahun ke depan, ada keturunan marga Belide yang akan mencalonkan diri lagi. Harga mati Shinta-Syuryadi menang total," terangnya.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.