Header Ads

Ribuan Simpatisan Hadiri Kampanye Sang Penyata Mimpi

MUARA ENIM, SS - Ribuan relawan, simpatisan, pendukung, kordes dan korcam pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum yang sering juga disebut Sang Penyata Mimpi memadati lokasi kampanye semi akbar yang digelar di Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Minggu (22/4).

Kerinduan para pendukung Paslon nomor urut 3, Shinta-Syuryadi begitu besar dan harapan warga Kecamatan Gunung Megang terlihat saat menyambut kedatangan pasangan calon dari Independen, Shinta Syuryadi. Ribuan massa yang memadati kampanye semi akbar yang berlokasi di Desa Gunung Megang Dalam itu diperkirakan mencapai 1.500 orang.

Yadi sebagai Kordes Desa Gunung Megang Dalam mengatakan, bahwa warga di desa ini memang sudah lama menunggu kehadiran Ibu Shinta sebagai calon Bupati Muara Enim. Warga yang juga kebanyakan loyalis Shinta tersebut sudah sangat mengharapkan sejak lama kedatangan sosok wanita yang akan memimpin Kabupaten Muara Enim 5 tahun ke depan.

"Selama ini, Gunung Megang identik pendukung salah satu Paslon dan hari ini kami buktikan bahwa Kecamatan Gunung Megang mendukung dan siap memenangkan Paslon independen, Shinta-Syuryadi," ungkap Yadi.

Sementara itu, Calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dalam sambutannya mengharapkan kepada warga Kecamatan Gunung Megang agar tidak tertipu dengan bujuk rayu untuk memilih dalam salah satu Paslon dengan memberi uang sehingga akan menjebak warga dalam suap dan politik uang.

"Maka dari itu saya mengharapkan sekali kepada warga setempat untuk memilih paslon sesuai dengan hati nurani pada Pilkada 27 Juni 2018 dan menetapkan pilihan ke Shinta-Syuryadi nomor 3," tukasnya.


Dalam sambutannya, Ustad Syuryadi, calon Wakil Bupati Muara Enim mengajak kepada warga setempat untuk memilih pemimpin yang mengajak bahagia dunia akhirat. Shinta-Syuryadi, kata dia, pasangan nomor urut 3 akan memberikan program Agamis seperti menghidupkan lagi P3N, meningkatkan kesejahteraan guru ngaji, guru PAUD serta penjaga Masjid.

"Kami juga menyiapkan program pencetakan hafiz qur'an, satu hafiz satu desa dan pembangunan rumah tahfiz," jelasnya.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.