Header Ads

Ridho Ajak Warga Gunung Ibul Jaga Kebersamaan

PRABUMULIH, SS - Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2018-2023, Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH disambut ratusan warga dengan meriah saat kedua Paslon petahana tersebut menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (4/4).

Pantauan portal ini, warga yang hadir dilokasi kampanye terlihat akrab dan penuh semangat mengikuti senam bersama dengan Paslon Ridho-Fikri.

Ridho Yahya dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa indahnya kebersamaan. Ia pun mengajak warga untuk selalu tetap menjaga kebersamaan,  karena dengan bersama-sama semua akan terasa indah. Keindahan akan dapat dirasakan dengan selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan satu sama lainnya. 

"Kita selalu bersama, senam bersama, pengajian bersama, dalam suka dan duka bersama. Indahnya Kebersamaan, walau kita berbeda suku, walau kita berbeda agama, walau kita berbeda partai, kita Prabumulih, kita selalu bersama. Mari kita  jaga selalu kebersamaan, indahnya kebersamaan," ajak Ridho.

Sementara itu, Andriansyah Fikri SH dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada bulan Juni mendatang.

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat serta sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.(Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.