Header Ads

Shinta-Syuryadi Gemparkan Teluk Lubuk

MUARA ENIM, SS - Ribuan pendukung, simpatisan, kordes, korcam dan relawan membludak memadati tenda kampanye calon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum di Dusun Kampung Baru Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing.

Kehadiran kedua calon tersebut disambut dengan suka cita dan histeris sekedar melepaskan kerinduan terhadap calon Bupati Muara Enim, Shinta Paramitha Sari dan Ustad Syuryadi ini.

Warga Desa Teluk Lubuk Erna (23) yang merasa terlepas kerinduannya terhadap ibu Shinta yang memang menjadi idolanya pada Pilkada Muara Enim tahun 2018. Dengan berkaca-kaca matanya menuturkan, bahwa Shinta Muzakir yang sangat dikaguminya itu merupakan sosok perwakilan kartini di Bumi Serasan Sekundang yang akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Muara Enim.

"Beliau perempuan dan wajar jika kami mendukungnya sesama perempuan dan juga beliau terkenal sangat dekat dengan masyarakat," ungkapnya, jumat kemarin(20/4).

Sosok perempuan lainnya yang merupakan simpatisan Shinta Muzakir, Wati istri Muktar warga Desa Tanjung Menang yang sempat hadir mengatakan dirinya udah beberapa kali mengikuti kampanye Shinta Muzakir dan walaupun dari jauh, dirinya rela mendatangi Desa Teluk Lubuk untuk ikut berkampanye.

"Kami sebagai simpatisan tetap akan berjuang demi kemenangan Ibu Shinta dan Ustad Syuryadi," terangnya.

Jurkam Relawan Shinta-Syuryadi, Nizomi, SAg memaparkan bagaimana cara mengikuti cara proses Pilkada yang baik pada tanggal 27 juni 2018 ini. Dengan cara khas yang sangat menghibur warga setempat Nizom disambut dengan gelak tawa warga.

Dalam sambutan politiknya, Nizom mengajak masyarakat untuk-memilih pasangan Independen Shinta Syuryadi.

"Ada empat langkah mencoblos pada 27 Juni 2018 mendatang yakni nomor 1dibuka, nomor 2 dilihat, nomor 3 dicoblos, nomor 4 dilipat, selanjutnya masukan dalam kotak," pungkasnya.

Calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum pada orasinya menghimbau agar tim pemenangan, relawan, simpatisan, pendukung, kordes dan korcam untuk mewaspadai gerakan politik uang dari calon lain menjelang pelaksanaan pencoblosan nanti.

"Saya mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh adanya politik uang yang mana akan mengajak sengsara bagi warga nantinya karena calon pemimpin yang memakai politik uang, jelas adalah pemimpin yang tidak dipercaya masyarakat dan jelas ketika menang tidak akan pernah memikirkan masyarakatnya," papar Shinta.

Sementara itu, Ustad Syuryadi juga mengajak kepada seluruh masyarakat setempat agar menjadi warga yang selamat dunia serta akhirat.

"Karena calon pemimpin yang sebenarnya adalah calon yang memikirkan kebutuhan masyarakatnya tak hanya di dunia tetapi juga akhirat dipikirkan. Shinta-Syuryadi telah memikirkan itu, dan telah sepakat jika dipercaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih menciptakan 1 hafiz qur'an setiap 1 desa dan membuat rumah tahfidz sudah masuk dalam 34 program unggulan Shinta-Syuryadi," jelasnya.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.