Header Ads

Tepis Isu, Jurkam : Untuk Bupati Shinta dan Untuk Imam Ustad Suryadi

MUARA ENIM, SS - Dalam kampanye dialogis di Dapil V, pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Shinta-Syuryadi mengunjungi Tenang Waras, Talang Barisan, Penindaian, Babatan Kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim.

Disini pasangan independen Shinta-Syuryadi melalui Jurkam, Nizom SAg dan Karim Bani SE yang merupakan putra daerah semende menyampaikan, bahwa sebagai tim kampanye Shinta-Suryadi kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Semende pada umumnya, karena ibu Shinta adalah putri terbaik Semende yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 pada 20 Juni 2018 nanti. Ini baru pertama kali ada perempuan yang berani mencalonkan diri sebagai calon Bupati Muara Enim dan melalui jalur independen.

"Kita bukan mencari imam tapi mencari Bupati, kalau untuk imam ya pak Ustad Suryadi yang salah satu penghapal Al-Qur'an. Untuk itu jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tak bertanggung jawab, jangan memilih perempuan untuk Bupati Muara Enim nanti. Kami berharap kepada ibu-ibu dan bapak-bapak untuk memilih Paslon Shinta-Suryadi, kita pilih dulu calon bupati perempuan pertama," terang Nizom dan Karim.

Cabub Dr Shinta Paramitha Sari SH MHum mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir disini dan telah mendukung mengumpulkan KTP, sehingga ia bisa mencalonkan diri sebagai calon bupati.

"Saya pribadi meminta tolong sekali lagi untuk memilih saya dan Ustad Suryadi. Kalau saya terpilih nanti, siap menjalankan program kerja yang telah masyarakat ketahui," ujarnya.

H Bokhori selaku tokoh masyarakat Desa Babatan mengatakan, bahwa segenap masyarakat Babatan siap mendukung dan memilih Shinta untuk jadi Bupati Muara Enim periode 2018-2023 nanti, karena kami bangga ada putri kami yang berani mencalonkan diri.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan di desa ini. Kami akan kompak karena cuma nomor 3, ada calon bupati dari Semende asli," ucapnya.

Sedangkan tokoh masyarakat Desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut, Lukman dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa ia mewakili masyarakat Desa Penindaian sangat mengharapkan ibu Shinta menjadi bupati dan bisa membangun jalan dan jembatan yang sudah rusak disini.

"Jalan ini merupakan akses penghubung kami dan memang sudah dibangun, tapi kalau bisa lebih baik lagi," pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.