Header Ads

Bursah-Parhan Buka Bersama dan Silaturahmi Dengan Masyarakat Bandar Jaya

LAHAT, SS - Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Lahat Bursah-Parhan hari ini bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Rabu (23/5).

Acara silaturahmi antara Bursah-Parhan dengan Masyarakat Bandar Jaya ini merupakan acara yang memang diagendakan atas permintaan dari masyarakat Bandar Jaya yang menginginkan bertemu langsung dengan sosok cabup dan cawabup Lahat nomor urut 4, yang mana hari ini ditempatkan di Posko Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung.

Berdasarkan info yang diperoleh dari Depi salah satu Tim Relawan Bursah-Parhan menjelaskan, bahwa acara sore ini merupakan acara silaturahmi sekaligus buka bersama dengan masyarakat Kelurahan Bandar Jaya Lahat tanpa adanya kampanye yang Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu, sambutan yang disampaikan oleh H. Marlian Marzuki selaku tokoh masyarakat Kelurahan Bandar Jaya Lahat mengucapkan terima kasih kepada cabup dan cawabup Bursah-Parhan yang sudah mengundang masyarakatnya untuk bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan masyarakat.

"Pada kesempatan itu, dirinya mendoakan semoga apa yang sudah menjadi cita-cita Bursah-Parhan dapat dikabulkan oleh Allah SWT sehingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat," ujarnya.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE mengatakan bahwa dirinya bersyukur karna dibulan Ramadhan ini Allah dapat mempertemukannya dengan masyarakat Bandar Jaya Lahat dalam di acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.


"Alhamdulillah di bulan nan suci ini kita dapat dipertemukan pada silaturahmi hari ini. Perlu saya tegaskan bahwa pertemuan ini bukan dalam rangka kampanye melainkan murni silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Bandar Jaya Lahat. Semoga pertemuan ini menjadi pertemuan yang diberkahi oleh Allah SWT, amin," ungkapnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.