Header Ads

Bursah-Parhan Hadiri Rapat Konsolidasi Kordes di Pagar Gunung

LAHAT, SS - Libur Kampanye, Cabup dan Cawabup Lahat nomor urut 4 H. Bursah Zarnubi-Parhan Berza, menghadiri Rapat Konsolidasi bersama Kordes se-Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat.

7 Partai koalisi pengusung dan pendukung serta tim relawan Bursah-Parhan turut hadir dalam Rapat konsolidasi yang disaksikan langsung oleh ribuan Kordes dan masyarakat Kecamatan Pagar Gunung yang antusias melihat langsung tokoh idolanya untuk memimpin Kabupaten Lahat hari ini.

Meramaikan Rapat Konsolidasi tersebut seluruh Kordes se-kecamatan Pagar Gunung juga dihibur oleh tiga artis Ibukota Jakarta.

Nikler, selaku Penasehat Korcam melaporkan bahwa pada rapat hari ini dihadiri langsung oleh seluruh Kordes se-Kecamatan Pagun yang siap untuk menghantarkan paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Yang pastinye aku mengajak seluruh Kordes se-Kecamatan Pagun mari bersama-sama setelah hari ini untuk rapatkan barisan menuju kemenangan, karena fakta kemenangan itu sudah terbukti dengan hadirnya seluruh Kordes -se-Kecamatan Pagun," ujarnya.

Selain itu Hikler pada sambutannya meminta kepada Cabup Lahat H.  Bursah Zarnubi SE untuk memberikan pembekalan dan pengarahan di pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati nanti.

Calon Bupati Lahat, Bursah Zarnubi mengatakan pada rapat konsolidasi hari ini dalam rangka mengecek apakah masih ada tidaknya Korcam dan Kordes Kecamatan Pagar Gunung dan Alhamdulillah nyatanya masih ada dan tetap kompak.

"Alhamdulillah terima kasih atas dukungan dan kekompakan dari Korcam dan Kordes Pagun yang masih tetap bersama kami menuju kemenangan,” kata Bursah Zarnubi.


Dalam kesempatan itu, Bursah juga berpesan kepada seluruh kordes dan Korcam Kecamatan Pagar Gunung untuk mengajak sanak keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat datang ke TPS di 27 Juni 2018 nanti mencoblos nomor urut 4.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.