Header Ads

Bursah-Parhan Sampaikan Kampanye Dialogis di Mulak Ulu

LAHAT, SS - Kampanye dialogis pasangan Calon Bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) Lahat, H. Bursah Zarnubi-Parhan Berza di Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Selasa (8/5/2018) di dampingi aktivis peristiwa MARAI 74 dari Jakarta Hariman Siregar beserta 17 aktivis pergerakan demo Jakarta.

Tidak hanya dihadiri para aktivis, juga turut mendampingi paslon dengan nomor urut 4 ini, 7 partai koalisi pengusung dan pendukung dan Tim Relawan Bursah-Parhan yang diisi dengan menampilkan artis dari ibukota.

Ketua penyelenggara acara, Dalilul dalam sambutannya mengatakan, acara hari ini dihadiri oleh perwakilan dari Korcam dan Kordes serta masyarakat Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai yang siap untuk menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Senada disampaikan salah satu tokoh masyarakat Mulak ulu dan Mulak Sebingkai yang mengucapkan selamat datang kepada Cabup dan Cawabup Lahat nomor urut 4 beserta rombongan dalam rangka kampanye dialogis serta mengajak Korcam dan Kordes serta masyarakat yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Ayo kite tingkatkan perjuangan untuk menghantarkan Cabup dan Cawabup Lahat yang terbaik supaya dapat memimpin Kabupaten Lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya.

Sementara Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas semangat perjuangan yang sudah di bentuk oleh Korcam dan Kordes Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai untuk menuju kemenangan.

Adapun saat menyampaikan visi misinya, ada 4 program kesejahteraan yang ingin di capainya jika terpilih menjadi Bupati Lahat yakni menjamin tidak ada siswa putus sekolah, menjamin pelayanan kesehatan yang setara, mempercepat insfrastruktur jalan desa serta mempercepat ku sejahteraan petani dan perluasan lapangan pekerjaan.

“Mari bersama kita satukan niat dan tujuan untuk menuju kemenangan dan ingat, pada tanggal 27 juni nanti kita coblos no 4,” ungkapnya.

Sedangkan Aktivis Peristiwa MALARI 74 dari Jakarta, Hariman Siregar mangatakan, dirinya mengapresiasi atas semangat masyarakat yang menginginkan Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat yang dianggapnya memang tepat.

Hariman Seregar sedikit menceritakan sosok dari Bursah Zarnubi yang dikenalnya cerdas, tegas dan tanggung jawab di dalam memimpin.

“Masyarakat Lahat boleh berbangga hati karna memiliki cabup yang memang memiliki pengalaman yang akan mensejahterakan masyarakat,  jadi disini saya berpesan, jangan salah pilih lagi, kalo mau sejahtera mari pilih Bursah-Parhan untuk memimpin Kabupaten Lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” pungkasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.